• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Min24092017

Last updateSab, 23 Sep 2017 6pm

Aneka

Ratusan Warga Gelar Pawai Ta’aruf

Ratusan Warga Gelar Pawai Ta’arufKuningan Terkini - Menyambut Tahun Baru Islam 1439 H, ratusan warga masyarakat baik dari kalangan santri pondok pesantren, para pelajar baik SMA sederajat, TPA maupun TQA/MDTA, dan Ormas Islam melakukan pawai Ta’aruf di seputaran jalan Siliwangi Kuningan, Kamis (21/9). Pawai , dilepas Kabag Kesra Setda Kuningan, Toni Kusumanto AP MSi didampingi Ketua DPD BKPRMI Kuningan, Insan Nulyaman MPd I.

Selengkapnya...

Merpati Kolong Rebutan Piala Bupati

Bupati Kuningan saat menghadiri lomba merpati kolong Buati Cup.Kuningan Terkini - Sejumlah pecinta burung merpati yang tergabung dalam PMTI (Persatuan Merpati Tinggi Indonesia) Kuningan mengadakan lomba merpati kolongan tinggi di Lingkungan Lebak Kardin Kelurahan Purwawinangun Kuningan. Dalam perlombaan itu, ratusan peserta dari berbagai daerah se Kabupaten Kuningan memperebutkan Piala Bupati bergilir.

Selengkapnya...

GP Ansor Gelar Diklatsar IV di Cibingbin

Diklatsar IV GP AnsorKuningan Terkini - PC (Pengurus Cabang) GP Ansor Kabupaten Kuningan kembali mengadakan Diklatsar (Pendidikan dan Pelatihan Dasar) ke IV di Ponpes Sabilunajah Desa Cibingbin Kecamatan Cibingbin Kuningan, Minggu (27/8). Diklatsar ini digelar, dalam rangka penerimaan anggota baru di tubuh Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Ansor NU.

Selengkapnya...

Tolak Proyek PLPR, FPKPP Gelar Quis di Medsos

Pemenang quiz di medsos tentang keelokan Karang Pamulang masa lalu. Kuningan Terkini, Palabuhanratu – Cara unik dilakukan Forum Peduli Karang Pamulang Palabuhanratu (FPKPP) untuk mengkritisi proyek PLPR (Pelabuhan Laut Pengumpan Regional) yang diluncurkan Pemkab Sukabumi melalui Dinas Perhubungan sebesar Rp 296 Miliar. FPKPP menggelar quiz di medsos tentang keelokan Karang Pamulang masa lalu dengan aneka hadiah.

Selengkapnya...

OKP Brigez Kuningan Dideklarasikan

OKP Brigez KuninganKuningan Terkini - Organisasi Kepemudaan Brigade To Seven, Dewan Perwakilan Wilayah Kabupaten Kuningan (OKP Brigez Indonesia, DPW Kabupaten Kuningan) akhirnya resmi dideklarasikan di open space galeri, kemarin minggu (20/08/17). Kegiatan yang gelar di Open space galery (OSG), di hadiri oleh H. cecep Hendrawan, selaku Ketua DPP OKP Brigez Indonesia (DPP), Propinsi Jawa-Barat beserta para pengurusnya.

Selengkapnya...

Taofik dan Viona, Mojang Jajaka Pinilih 2017

Moka Kuningan 2017Kuningan Terkini - Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Uniku, Taofik Septiana dan mahasiswa kedokteran Universitas Trisakti, Viona Violeta terpilih menjadi Jajaka dan Mojang Pinilih 2017 dalam ajang pemilihan duta wisata Pasanggiri Mojang & Jajaka Kuningan 2017. Dalam ajang tahunan yang digelar di GOR Ewangga, Sabtu kemarin (26/08/2017), Taofik dan Viona berhasil menjadi yang terbaik dan secara otomatisberhak mewakili Kuningan ke tingkat provinsi.

Selengkapnya...

H. Kalinga Siap Bangun Ekowisata Mangrove di Cirebon

H KalingaKuningan Terkini - Calon Bupati Cirebon 2018-2023, H. Kalinga ingin membangun kawasan Ekowisata mangrove di Kabupeten Cirebon. Dirinya menuturkan bahwa penanaman mangrove sangat berfaedah bukan hanya untuk keberlangsungan lingkungan hidup juga bisa menjadi daya tarik perekonomian.

Selengkapnya...