• Home
  • Parlementaria
  • Profil
  • Wisata
  • Pemerintahan
  • Hukum
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Aneka

Kam25052017

Last updateKam, 25 Mei 2017 4pm

 

Aneka

KADIN: Harkitnas Momentum Pemerataan Ekonomi

Agung SuryamalKuningan Terkini - Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati oleh bangsa Indonesia setiap 20 Mei, merupakan momen yang tepat untuk mengisi semangat juang. Ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) Jawa Barat, Agung Suryamal mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu untuk berjuang melakukan pemerataan ekonomi.

Selengkapnya...

BOMA Jabar Peringati Harkitnas

BOMA Jabar saat memperingati Harkitnas.Kuningan Terkini, Bandung - Ini peristiwa unik, mungkin di jaman kini. Pada peringatan hari kebangkitan nasional (Harkitnas) ke- 106 pada 20 Mei 2017 di Alam Santosa, Pasir Impun Kabupaten Bandung, galibnya berdimensi luas. Kawasan Alam Santosa seluas 4,5 hektar yang sejak era 2000-an lahannya masih gundul dan kritis, kini menghijau malah punya 1 hektar di dalamnya hutan tutupan. Belantara ini jadi pencegah bencana longsor. Malah, telah menumbuhkan mata air baru, bagi sedikitnya 400 Kepala Keluarga di Pasir Impun.

Selengkapnya...

Pahit Manis Bittersweet Band Asal Kota Medan

Bittersweet Band Kuningan Terkini, Medan - Di era ini, para penggiat musik belomba-lomba untuk menciptakan karya dengan berbagai jenis dan aliran musik yang berbeda. Seperti pada masa sekarang ini, salah satu aliran yang banyak digandrungi para penikmat musik ialah Alternative / Indie Rock. Band beraliran tersebut juga sudah banyak merajai dan memikat banyak hati pendengarnya.

Selengkapnya...

Kawasan Industri Rancaekek Wajib Perhatikan Lingkungan

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Barat, Agung SuryamalKuningan Terkini, Bandung - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Barat, Agung Suryamal menyatakan, kawasan industri di Rancaekek wajib memperhatikan aspek lingkungan. Pasalnya, kawasan perbatasan antara Kabupaten Bandung dengan Sumedang tersebut menghasilkan limbah cair B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun) yang datang dari industri tekstil, tenun, dan garmen.

Selengkapnya...

Mahasiswa Muhamadiyah Bantu TMMD 98

Mahasiswa Muhamadiyah Bantu TMMD 98 Kuningan Terkini - Pelaksanaan TMMD ke 98 tahun 2017 Kodim 0615/Kuningan yang dilaksanakan di desa Sindang Kecamatan Lebakwangi tidak hanya melibatkan personel TNI, juga melibatkan komponen masyarakat yang lain diantaranya Anggota Polri, Pegawai Pemda, Ormas dan Mahasiswa serta warga sekitar.

Selengkapnya...

Sandiaga Uno Resmikan OK OCE Academy

Sandiaga Uno Resmikan OK OCE AcademyKuningan Terkini - Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, telah meluncurkan program OK OCE Academy. Program ini dimotori oleh Sahabat Anies-Sandi yang diciptakan demi perkembangan dan kesuksesan penciptaan wirausaha di DKI Jakarta. Selama 18 bulan berkeliling di DKI Jakarta,

Selengkapnya...

Pengurus IPEMI Dilantik

Wabup Kuningan berfoto bersama dengan pengurus IPEMI yang baru saja dilantik.Kuningan Terkini - Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada berharap peran serta dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Kuningan, mampu ikut berperan serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui penguatan ekonomi para pengusaha muslimah jamaah majelis talim maupun komunitas islami lainnya.

Selengkapnya...