Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Ekonomi

Bank bjb Warnai Pameran Pembangunan

Jajaran Bank bjb cabang Kuningan berfoto bersama.

Kuningan Terkini - Bank bjb cabang Kuningan turut mewarnai pameran pembangunan Kabupaten Kuningan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kningan ke-518, di lapangan Pandapa Paramartha selama 10 hari, mulai 01 hingga 11 September 2016 mendatang.

Dalam stand Bank bjb yang dikemas secara apik ini, berbagai produk unggulan ditampilkan, seperti Kredit Guna Bhakti (KGB), KPR dan UKM. Tidak hanya itu, staff Bank bjb yang ditugaskan menjaga stand, dengan ramah dan santun menjawab setiap pertanyaan dari pengunjung terkait produk unggulan yang diluncurkan Bank bjb.

Menurut Manager Umum Bank bjb Cabang Kuningan, Anwar, keikutsertaan Bank bjb Cabang Kuningan pada pameran pembangunan Kabupaten Kuningan ini, karena selama ini Bank bjb bermitra dengan pemerintah daerah Kabupaten Kuningan. Berbagai produk unggulan Bank bjb dengan sasaran fokus ke konsumen.

“Tahun ini, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) membidik pertumbuhan kredit. Karena, diperkirakan pertumbuhan ekonomi tahun depan akan lebih bagus dari tahun ini,” kata Anwar kepada Kuningan Terkini, Minggu, (04/9/2016).

Bank bjb kata Awar, memiliki beragam produk kredit unggulan, salah satunya bjb Kredit Guna Bakti (KGB) dengan sasaran PNS. KGB ini adalah pembiayaan dengan tujuan multiguna yang diberikan oleh bank bjb kepada debitur berpenghasilan tetap yang gajinya disalurkan melalui bank bjb. Atau, perusahaan tempat debitur bekerja memiliki perjanjian kerjasama dengan bank dimana sumber pengembaliannya berasal dari gaji debitur.

“Jadi tabungan pensiun. Kami memberikan kenyamanan saat hari tua, pensiun disini bukan hanya milik pegawai atau ABRI, tetapi siapapun dapat memiliki pensiun,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing