Sel19032024

Last updateRab, 13 Mar 2024 8pm

bjb

Ekonomi

Restoran Bebek Ganas, Manjakan Pengunjung

Restoran Bebek Ganas, Manjakan Pengunjung

Kuningan Terkini - Untuk memanjakan pengunjung, Restoran Bebek Ganas yang berada dikawasan Jalan Sadamantra, Kuningan, setiap malam Minggu menggelar berbagai hiburan menarik, diantaranya live musik, musikalisai puisi dan stand up comedy. Tidak heran jika Restoran Bebek Ganas yang menyajikan beragam menu makanan, khususnya menu bebek tidak pernah sepi dari pengunjung.

Daya tarik lain dari Restoran Bebek Ganas ini adalah tempatnya ini cukup exotic. Dekorasinya cukup unik, beberapa lukisan unik menghiasi dinding ruangan. Dengan daya tarik tersebut tentunya cocok dijadikan spot untuk berfoto-foto.

Menurut pemilik Retoran Bebek Ganas, Feri, menu bebek andalannya ini akan membuat lidah bergoyang karena bumbunya cenderung pedas. Karena itulah, disebut bebek ganas. Yang membedakan Bebek Ganas dengan rumah makan lainnya adalah olahan bumbu serta racikannya yang khas, serta bebek/ayam yang diproses merupakan bebek/ayam pilihan.

“Meski menu yang disuguhkan tidaklah terlalu banyak, namun setiap makanan khususnya menu bebeknya memiliki cita rasa yang berbeda dan tentunya enak dilidah. Harga bervariasi dan terjagkau, mulai 13 ribu hingga 25 ribu,” katanya kepada Kuningan Terkini, Jum’at (15/09/2017).

Lebih jauh Feri mengatakan, untuk memanjakan pengunjung, setiap malam minggu, pihaknya menggelar live music, musikalisai puisi dan stand up comedy. "Silahkan datang ke restoran kami, pengunjung puas, kami senang," pungkasnya.(Rey)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing