Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Ekonomi

Bank bjb Kuningan Kepakan Sayap Bangun Sinergitas

Pimpinan Bank BJB Kuningan saat memberikan sambutan pas Muskab VII KADIN Kuningan

Kuningan Terkini- Bank bjb Kuningan yang dikomandoi Maman Rukmana, terus mengepakan sayapnya membangun dan meningkatkan sinergitas Dunia Usaha Dalam Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan Menuju Jabar Juara. Salah satunya dengan KADIN Kuningan yang belum lama ini menggelar Muskab ke VII, di Auditorium Bank BJB Kuningan.

“Dalam hal ini, bank bjb selaku mitra pemerintahan, juga membuka pintu sangat lebar bagi para pelaku usaha dalam hal pengelolaan keuangan perusahaan itu sendiri. Bank bjb cabang kuningan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi siapapun yang bermitra dengan bank bjb,” kata pimpinan Bank BJB Kuningan, Maman Rukmana, Senin (22/07/2019).

Selain itu kata Maman, dalam rangka menumbuhkembangkan para pelaku UMKM dijawabarat khususnya sekitar rumah peribadatan dijawabarat, bank bjb kantor cabang kuningan ikut berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat ekonomi kecil khususnya dikabupaten kuningan melalui produk pinjaman bjb Mesra (Masyarakat Ekonomi Sejahtera).

Melalui program tersebut sambungnya, selain menambah pinjaman modal untuk usaha dan pelaku kelompok usaha, juga dapat menambah pengetahuan dan kemampuan berupa pelatihan manajemen usaha dan pelatihan pengelolaan keuangan.

“Hingga saat ini bank bjb cabang kuningan telah menyalurkan pinjaman bjb Mesra ke beberapa wilayah kelompok usaha sekitar rumah peribadatan di Kabupaten Kuningan,” terangnya.(j’ly).

Add comment


Security code
Refresh


Fishing