• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Wisata

Sel21052019

Last updateSel, 21 Mei 2019 2am

Hukum

Polres Kuningan Bentuk Unit Quick Rescue Terpadu

Unit Quick Rescue Terpadu Kuningan Terkini- Dalam upaya mewujudkan tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya diwilayah hukum Polres Kuningan, telah terbentuk Unit Rescue Laka Lantas Terpadu di Polres Kuningan, Kamis (16/5-2019).

Selengkapnya...

Penyebar Video Hoax Gor Ewangga Ditangkap

Kapolres Kuningan saat memberikan keterangan terkait ditangkapnya penyebar hoax.Kuningan Terkini - Polres Kuningan menangkap AJ (26), lantaran diduga menyebarkan video hoax insiden Gor Ewangga melalui youtube berjudul "POLISI NYAMAR ANGKUT C1 DI KUNINGAN JAWA BARAT, PURA2 MAU PASANG SEPANDUK. Video tersebut dipastikan bohong alias hoax.

Selengkapnya...

Kapolda Ajak Polres Kuningan Makmurkan Masjid

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.  berdoa usai meresmikan mesjid Polres Kuningan.Kuningan Terkini - Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. mengajak Keluarga Besar Polres Kuningan untuk memakmurkan mesjid Al Aman usai diresmikan pada Minggu (31/03/2019) sekira pukul 10:00 wib. Kapolda sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan mesjid bagi umat Islam di lingkungan Polres tentunya bisa digunakan oleh seluruh anggota Polri dan masyarakat sekitarnya.

Selengkapnya...

Kapolres: Ramadhan, Kuningan Harus Kondusif

Kapolres Kuningan dan Kyai ObanKuningan Terkini - Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan menyatakan siap bersinergis dengan seluruh elemen, stake holder khususnya Pemda Kuningan dalam mewujudkan ramadhan kondusif dan bebas dari Penyakit Masyarakat (Pekat). Kapolres juga mengajak warga untuk tidak melakukan sweeping sendiri, jika mendapati temuan-temuan Pekat di Kuningan.

Selengkapnya...

Inspektorat Kuningan di Demo

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam IMM saat unjuk rasa didepan kantor Inspektorat Kuningan.Kuningan Terkini- Sedikitnya 40 orang mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kuningan menyuarakan aspirasinya melalui demo di Depan Kantor Inspektorat, Jl R.E Martadinata, Rabu (27/03/2019). Mereka menuntut Inpektorat agar transparan dengan hasil audit kepegawaian dan menindak ASN yang indisipliner.

Selengkapnya...

Hujan Angin, Pohon Tumbang Hantam Rumah

Pohon tumbang timpa rumah warga.Kuningan Terkini - Hujan disertai angin kencang yang terjadi sabtu (06/04/2019) pukul 17:30 wib, mengakibatkan pohon tumbang di Desa Muncangela. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya saja, satu rumah warga dan satu kandang domba rusak parah.

Selengkapnya...

Kapolres: Tramadol Merambah Kalangan Pelajar

Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan Kuningan Terkini- Tahun 2019, Kuningan harus bebas dari peredaran obat-obatan terlarang, terutama yang marak di kalangan masyarakat bawah. Demikian disampaikan Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan kepada sejumlah awak media di Mapolres Kuningan, Selasa siang (26/03/2019).

Selengkapnya...

Kasus Pencabulan SN, Ini Kata Kades Linggasana

Kades Linggasana, HennyKuningan Terkini - Kades Linggasana Kecamatan Cilimus, Henny Rosdiana mengklarifikasi berita yang beredar terkait kasus pencabulan kepada "Bunga" 16 tahun oleh 3 warganya. Menurutnya, Ia merasa terpanggil untuk meluruskan berita yang telah beredar tanpa memojokan salah satu pihak

Selengkapnya...

Geger, Ditemukan Mayat Tergeletak

Geger, Ditemukan Mayat TergeletakKuningan Terkini- Warga Desa Kedungarum dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan yang tergeletak di kebun milik Diding (40), warga Dusun Jatimulya Rt 04 Rw 01, Desa Kedumarum, Kecamatan Kuningan, Kamis (07/03/2019) sekira pukul 13.00 wib.

Selengkapnya...