• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Wisata

Sel23072019

Last updateSen, 22 Jul 2019 10pm

Hukum

Sidang Gugatan PT. B dan K, Tidak Digelar?

Tidak seperti sidang sebelumnya, pada sidang gugatan  PT B dan K minggu lalu yang menyita publik, pada sidang gugaran kedua,  Suasana PN Kuningan tampak lengan.Kuningan Terkini - Sidang Gugatan Perdata perusahaan garmen, PT B dan K, dengan tergugat pemerintah Kabupaten Kuningan, yang pada sadang perdana minggu lalu, menyedot perhatian publik, namun pada sidang kedua hari ini, Rabu (10/07/2019), ruang sidang PN Kuningan terlihat tidak ada sidang sesuai dengan jadwal.

Selengkapnya...

Kejari Musnahkan Barang Bukti Hasil Kejahatan

Prosesi Pemusnahan Barang Bukti Hasil Kejahatan.Kuningan Terkini- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuningan memusnahkan barang bukti kejahatan di halaman kantor Kejari Kuningan, Selasa (09/07/2019). Pemusnahan barang bukti berupa, Minuman keras, Ganja, Obat Terlarang jenis Tramadol, Hand Phone serta lainnya, disaksikan langsung Bupati Kuningan, serta unsur Muspida yang bertugas diwilayah Kuningan.

Selengkapnya...

Elf Hantam Motor, 3 Orang Tewas

Penampakan motor korban pasca tabrakan.Kuningan Terkini - Kecelakaan yang melibatkan elf Cikijing-Kuningan kembali terjadi Senin Pagi (10/06/2019). Tepatnya di Jalan Raya Cirendang Cigugur, elf benomor polisi E 7737 YC menghantam sepeda motor matic yang dikendarai Nana (54) yang tengah membonceng, Farid (8) dan Sanan (48 ). Ketiganya merupakan warga Desa Cipicung, Kecamatan Cipicung, Kuningan.

Selengkapnya...

Ratusan Travel Gelap Diduga Beroperasi di Kuningan

Kadishub Kuningan, Deni HamdaniKuningan Terkini - Bicara travel gelap yang masih saja beroperasional secara leluasa di wilayah hukum Kabupaten Kuningan, bukan hal asing lagi, bahkan dinilai sudah umum dan terkesan dibiarkan. Diduga, lebih dari ratusan kendaraan roda empat dilegalkan oleh pihak-pihak yang terkait diwilayah Kuningan.

Selengkapnya...

H+3, Kuningan-Cirebon Padat Merayap

H+3,  Kuningan-Cirebon Padat MerayapKuningan Terkini - Memasuki H+3 Idul Fitri 1440 H, jalur utama Kuningan-Cirebon padat Merayap hampir merata di kedua arah. Hal ini ditengarai akibat bertemunya Arus Balik dengan Arus Wisata sehingga volume kendaraan meningkat drastis, Sabtu (08/06/2019).

Selengkapnya...

Saat Bangun Rumah, Temukan Granat Nanas

Penampakan granat nanasKuningan Terkini - Sejumlah pekerja bangunan menemukan sebuah bom jenis granat nanas saat pada kedalaman 1.2 meter. Granat nanas tersebut ditemukan saat menggali tanah untuk membuat pondasi rumah di Dusun Cilangkap Rt 10 Rw 04 Desa Karangbaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

PO Luragung Diduga Naikan Tarif Sepihak

Karcis Bis PO Luragung Jakarta-Kuningan.Kuningan Terkini- PO. Luragung (Putra Luragung) diduga menaikkan tarif angkutan lebaran melebihi tarif batas atas mudik lebaran yang ditetapkan Kemenhub. PO Luragung menerapkan tarif Bis AC Ekonomi jurusan Kuningan – Jakarta Lebakbulus yang semula (tarif normal) Rp.70.000 – Rp.80.000 menjadi Rp.150.000, atau kenaikan sebesar 88% - 114%.

Selengkapnya...

Pasca Lebaran, Pemohon SKCK dan SIM Membludak

Pemohon SKCK dan SIM saat antri di Mapolres Kuningan.Kuningan Terkini- Pasca Lebaran 1440 H, tepatnya hari pertama masuk kerja, pemohon SKCK dan SIM di Mapolres Kuningan membludak. Pemohon SKCK dan SIM rela antri di ruang pendaftaran, ruang test tulis dan halaman uji praktek, Senin (10/06/2019).

Selengkapnya...

Rumah AJ Digeledah, Ratusan Botol Miras Diamankan

Jajaran Polres Kuningan saat menggeladah rumah penjual miras.Kuningan Terkini - Berbekal informasi dari warga yang resah dengan peredaran miras di Kabupaten Kuningan, sejumlah Polisi diterjunkan untuk menggeledah rumah AJ di Perumahan Alam Asri 2 Desa Kasturi, Kamis (23/05/2019) sekira pukul 13:00 wib. Sebanyak 851 botol miras berbagai merek berhasil diamankan sebagai barang bukti.

Selengkapnya...