• Home
  • Parlementaria
  • Profil
  • Wisata
  • Pemerintahan
  • Hukum
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Aneka

Kam25052017

Last updateKam, 25 Mei 2017 4pm

 

Hukum

AKBP Yuldi Yusman Pimpin Polres Kuningan

AKBP M Syahduddi SIK (kiri), AKBP Yuldi Yusman (kanan)Kuningan Terkini - AKBP Yuldi Yusman pimpin Polres Kuningan menggantikan AKBP M Syahduddi SIK yang piondah tugas menjadi Kapolres Sukabumi,. Acara pisah sambut pucuk pimpinan di Mapolrea Kuningan digelar di halaman mapolres Kuningan, Rabu (24/05/2017). AKBP Yuldi Yusman yang menjabat sebagai Kapolres Kuningan yang baru, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Polda Metro Jaya.

Selengkapnya...

Kian Mudah, Lapor Harta secara Elektronik

Fioo ilustrasiKuningan Terkini, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan inovasi dalam upaya meningkatkan kepatuhan Penyelenggara Negara yang akan melaporkan harta kekayaan. Hal itu dilakukan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi sehingga pelaporan harta kekayaan bisa dilakukan secara elektronik (e-LHKPN). Menurut Ketua KPK Agus Rahardjo, inovasi ini diperlukan mengingat jumlah penyelenggara negara yang besar dan cakupan yang luas.

Selengkapnya...

Personil Gabungan Gelar Operasi Patuh 2017

Kapolres Kuningan saat menyematkan pita saat apel gelar pasukan Operasi Patuh tahun 2017.Kuningan Terkini - Ratusan personil gabungan baik dari TNI, Polri, Sub Denpom III/3-6 Kuningan, Dishub dan Sat Pol PP, mengikuti apel gelar pasukan Operasi Patuh tahun 2017, di Mapolres, Selasa (9/5/2017). Menurut rencana, operasi patuh 2017 digelar selama 14 hari, mulai dari tanggal 09 hingga 22 Mei 2017 seretnak di seluruh Indonesia.

Selengkapnya...

Kapolsek Cilimus dan Mandirancan Alih Tugas

Kapolres Kuningan saat memimpin sertijab Kapolsek Cilimus dan Mandirancan. Kuningan Terkini - Polres Kuningan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Kapolsek Cilimus dan Mandirancan. Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi SIK MSi, di Mapolres, Selasa (16/05/2017). Sertijab dihadiri Wakapolres Kuningan Kompol Benny Bathara MIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, staf lainnya serta Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan beserta jajarannya.

Selengkapnya...

Lima Mobil Bus Tidak Laiyak Jalan Diamankan

Lima Mobil Bus Tidak Laik Jalan DiamankanKuningan Terkini – Petugas gabungan dari dinas perhubungan (Dishub) dan Kepolsian Polres Kuningan melakukan pengecekan kelayakan bus, di terminal tipe A Kertawangunan, Senin (01/04/2017). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan yang kerap terjadi pada bus hingga memakan korban.

Selengkapnya...

Dugaan Pungli MI Cokro, Depag Cuci Tangan?

Foto IlustrasiKuningan Terkini - Terkait dugaan pungutan liar (PUNGLI) di MI Cokro, nampaknya tidak direspon pihak pemdidikan Madrasah (Penmad) Departemen Agama Kabupaten Kuningan. Bahkan, kandepag Kuningan dengan Penmad Depak Kuningan terkesan saling lempar tanggungjawab dan terkesan cuci tangan.

Selengkapnya...

BNN, Polres dan Dishub Operasi Gabungan

Jajaran BNN, Polres dan Dishub berfoto bersama usai kegiatan.Kuningan Terkini – Untuk mengantisipasi kecelakaan yang melibatkan bus penumpang di beberapa wilayah Jawa Barat, BNN bersama Polres dan Dishub Kabupaten Kuningan menggelar Operasi Gabungan di Terminal Kartawangunan (1/5/2017). Dalam operasi gabungan, sejumlah kendaraan diperiksa sesuai dengan prosedur, baik layak atau tidaknya ondisi kendaraan, maupun surat-surat kelengkapannya.

Selengkapnya...

MI Cokro Diduga pungli, Orang Tua Siswa Mengeluh

Data tagihan yang harus dilunasi siswa.Kuningan Terkini - Sejumlah orang tua siswa mengeluhkan tindakan MI Cokro Kuningan yang di duga melalukan pungutan liar (pungli). Orang tua siswa merasa terbebani dengan biaya yang harus di bayar dan di lunasi pada saat selesai Ujian nasional kelas VI.

Selengkapnya...

Gandeng BNNK, Kodim 0615 Sosialisasi P4GN

Sosialisasi P4GNKuningan Terkini - Dalam upaya menciptakan masyarakat desa yg kuat, TNI menyelenggarakan program TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa). Program yg diusung oleh Kodim 0615 Kuningan sengaja menggandeng BNN untuk menyosialisasikan P4GN (Pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. (25/4).

Selengkapnya...