• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Rab23082017

Last updateRab, 23 Agu 2017 12am

Hukum

Bus Komisi III DPRD Nyaris Tertabrak

Penampakan Bus Setianegara yang menyerempet bus yang ditumpangi anggota DPRD KuninganKuningan Terkini – Kejadian tragis hampir dialami mobil rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Kuningan, pasalnya kendaraan bermuatan para anggota legislatif yang akan bertolak menuju Palembang dalam agenda study banding nyaris tertabrak bus di Tol Cipali, Senin (21/08).

Selengkapnya...

310 Napi Dapat Remisi, Ini Kata Kapolres Kuningan

Kapolres Kuningan - dandim 0615 KuninganKuningan Terkini - Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman menyikapi pemberian remisi di Lapas Klas IIA Kuningan. Menurutnya, remisi telah diatur dalam UU, secara hukum remisi adalah pengurangan masa menjalani pidana yang diberikan kepada narapidana dan anak pidana yang memenuhi syarat seperti ditentukan dalam peraturan perundang-undangan.

Selengkapnya...

Polisi Pemegang Senpi Jalani Psikotes

Polisi Pemegang Senpi Jalani PsikotesKuningan Terkini – Bagi aparat kepolisian, tidak sembarangan dalam hal memiliki atau menggunakan senjata api beragam jenis. Bagi mereka yang bertugas di lapangan dan dibekali dengan senjata api (senpi), harus mengikuti prosedur yang ditetapkan institusi. Salah satu prosedurnya yakni menjalani ujian psikotes seperti yang digelar di aula Jananuraga Polres Kuningan, Selasa (15/8).

Selengkapnya...

PLPR Karang Pamulang Pelabuhanratu Masuk PTUN Bandung

PLPR Karang Pamulang Pelabuhanratu Masuk PTUN Bandung Kuningan Terkini, Bandung – Gerak maju pembangunan PLPR (Pelabuhan Laut Pengumpan Regional) di Karang Pamulang Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Pembangunannya pernah digarap pada November 2015, ini konon bersumber dari APBN sebesar Rp. 296, pembebasan lahannya 6.600 M2, nyaris diam-diam sejak Juli 2017 masuk di PTUN Bandung.

Selengkapnya...

Ini Arahan Dandim 0615 pada Jam Komandan

Jam Komandan Kodim 0615 Kuningan.Kuningan Terkini – Sebanyak 250 orang Militer dan PNS Kodim 0615/Kng mengikuti Jam Komandan di Makodim 0615 Kunngan, Senin (14/08/2017). Dalam arahannya, Dandim 0615 Kuningan, Letkol, Inf Arief Hidayat menekankan kepada anggota Kodim 0615/Kng untuk menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran.

Selengkapnya...

Belasan Pelajar “Ngecot” Digaruk

Belasan Pelajar “Ngecot” Digaruk KuninganTerkini - Belasan pelajar tingkat SMP ngecot, digaruk aparat Satpol Pamong Praja (PP), di Komplek Taman Cirendang, Rabu (16/8). Mereka digiring, ditegur, lalu diberi pembinaan, di posko terdekat. Belasan pelajar ditangkap, dalam waktu bergilir.

Selengkapnya...

Tekan Lakalantas, Petugas Gelar Razia

Tekan Lakalantas, Satlantas Polres Kuningan Gelar RaziaKuningan Terkini - Untuk angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Sat Lantas Polres Kuningan menggelar razia kendaraan bermotor di jalan raya Kuningan-Oleced, Jumat (11/8). Dalam razia yang rutin digelar itu, tidak sedikit yang berbelok arah, bahkan ada yang menerobos hingga nyaris menabrak petugas.

Selengkapnya...

Siswi Kelas 4 SDN 5 Kuningan Dibully Hingga Pingsan

Rini, orang tua korban penganiayaan.Kuningan Terkini - Kasus bully atau penganiayaan yang dialami siswa sekolah SD terjadi di Kabupaten Kuningan. Kali ini, dialami siswi kelas 4 SDN 5 Kuningan yang berada dikawasan jalan Ahmad Yani Kuningan berinitial Clrta (9). Gadis mungil tersebut menjadi korban penganiayaan teman sekolahnya hingga pingsan.

Selengkapnya...

Soal Staffnya Lakukan Kekerasan, Sekwan Minta Maaf

Soal Staffnya Lakukan Kekerasan, Sekwan Minta MaafKuningan Terkini - Makin santernya pemberitaan soal dugaan kekerasan yang dilakukan oknum dari lingkungan DPRD Kuningan, akhirnya mendapat tanggapan langsung Sekretaris DPRD Kuningan H Suraja SE MSi. Menurutnya, oknum tersebut bukan pegawai sekretariat DPRD.

Selengkapnya...