• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Min22102017

Last updateJum, 20 Okt 2017 11am

Hukum

Warga Minta Rampok Pemecah Kaca Mobil Dihukum Berat

Salah seorang pelaku perampikan yang berhasil diringjus.Kuningan Terkini – Jajaran Polres Kuningan patut diacungi jempol, pasalnya komplotan Perampok dengan dengan modus memecah kaca mobil berhasill diringkus hanya dalam hitungan jam. Padahal, selama ini komplotan pencuri dengan memecah kaca mobil di wilayah hukum Kuningan sangat sulit terungkap.

Selengkapnya...

Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Penipuan

Kapolres AKBP Yuldi Yusman di dampingi Wakapolres, Kompol Nanang, serta Kasatreskrim AKP Ronny, saat gelar press release di Mapolres KuninganKuningan Terkini - Kembali pihak aparat Kepolisian Resor Kuningan, berhasil membekuk dua orang pelaku penipuan dan penggelapan, yang dilakukan di dua tempat berbeda. Pelaku berinitial FB bersama rekannya MM berhasil ditangkap di rumahnya masing-masing belum lama ini. Barang bukti berupa 4 unit kendaraan bermotor roda dua berhasil diamankan di Mapolres Kuningan.

Selengkapnya...

Lagi, BNN Kuningan Bekuk Pengedar Sabu

Kepala BNN KuninganKuningan Terkini - Lagi, Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Kuningan berhasil membekuk satu orang pengedar narkoba jenis sabu di Desa Kalimanggis Kulon, Kecamatan Kalimanggis, Kabupaten Kuningan, Selasa (12/09/2017) lalu. Pelaku berinitial Na (27) alias Peuceuy ditangkap tim Brantas dengan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,83 gram dibungkus plastik bening.

Selengkapnya...

Jual Sabu, Pasutri Dibekuk Petugas

Foto ilustrasiKuningan Terkini - Aparat kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Kuningan berhasil membekuk sepasang suami istri, warga lingkungan Lamepayung, Kelurahan Kuningan berinisial AR (37) dan AP (29) karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu. Penangkapan pasutri itu, bermula dari adanya informasi tentang aktivitas pelaku AR yang diduga sebagai bandar narkoba.

Selengkapnya...

Bappenda Segel Reklame Penunggak Pajak

Petugas Bappenda saat menyegel reklame yang belum membayar pajak.Kuningan Terkini – Dipimpin langsung Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Kuningan, Drs A Taufik Rohman MSi MPd, sejumlah petugas melakukan penertiban reklame yang tidak membayar pajak disepanjang jalan Siliwangi, Kuningan, Minggu (17/09/2017).

Selengkapnya...

Razia Café Dinilai Terbang Pilih

Razia cafeKuningan Terkini - Razia gabungan petugas keamanaan ke sejumlah tempat hiburan di Kabupaten Kuningan di kritik pemilik live musik atau karoke (Cafe) LG, Hj Henny Rosdiana serta pemilik Jojo Café, Kiki. Kedua pemilik cafe tersebut menuding razia tersebut tebang pilih karena tidak semua tempat hiburan dirazia.

Selengkapnya...

Ibu Dua Anak Tewas Gantung Diri

Foto ilustrasiKuningan Terkini - Seorang Ibu yang diketahui bernama Santi Susanti (30thn), ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya sekira pukul 06.45 wib, Jum’at (15/09/17). Ibu dari dua anak warga dusun puhun RT 13/04, Desa Kramat Mulya, Kecamatan Kramat Mulya, Ditemukan tewas gantung diri oleh suaminya, Sudarman (47thn).

Selengkapnya...

Aktivis Minta Kasus HAM Berat Dituntaskan

Sejumlah aktivis Hak Azasi Manusia (HAM)  menggelar aksi global #GULITA Kuningan Terkini - Sejumlah aktivis Hak Azasi Manusia (HAM) menggelar aksi global #GULITA dengan memajang spanduk, poster dan aksi teatrikal, di Taman Cikapayang, Dago, Bandung, Jumat sore (23/9/2017). Dalam aksinya, mereka mengingatkan berbagai peristiwa pelanggaran HAM di Indonesia yang telah terjadi, namun tidak satu pun berujung pada proses yang berkeadilan bagi korban.

Selengkapnya...

Sidang PTUN PLPR, Hadirkan Saksi Bayu

Bayu Risnandar, saksi pada sidang  PTUN PLPR Pelabuhanratu di Bandung.Kuningan Terkini - Sidang di PTUN Bandung dalam perkara “pembebasan lahan” PLPR (Pelabuhan Laut Pengumpan Regional) di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dengan No perkara 80/G/2017PTUN-BDG pada 13 September 2017 terlus berlanjut. Kuasa hukum penggugat TB Romel. pada sidang ke 8, Hanson R Sanger menghadirkan saksi, Bayu Risnandar (47).

Selengkapnya...