Fishing

Batal Tampil, Master Limbad Bakal Disomasi

Sab20042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Hukum

Batal Tampil, Master Limbad Bakal Disomasi

Contoh banner duel maut yang sudah disebar.Kuningan Terkini - Batalnya aksi duel maut Master Limbad VS Ujang Busthomi di pameran Batu Akik Ramadhan Kemilau di Hotel Mata Air, Sangkanhurip, Kuningan, Minggu (28/6/2015) membuat masyarakat Kuningan kecewa. Kejadian ini membuat pihak panitia berang dan bakal mensomasi Master Limbad atas pembatalan sepihak 1 jam sebelum acara dimmulai.

“Kami Panitia, merasa kecewa atas pembatalan sepihak Mater Limbad, padahal kami sudah konfirm jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan, kami telah mentrnsfer sejumlah uang ke rekening langsung master Limbad tanda jadi sebagai tanda keseriusan kami,” kata ketu panitia Festival Batu Akik Tingkat Nasional, Nana Mulyana Latif.

Parahnya lagi kata Nana, pembatalan tersebut diinformasikan hanya melalui BBM 1 jam sebelum acara dimulai. Atas kejadian ini, pihaknya akan segera melayangkan surat somasi kepada master Limbad karena dinilai telah ingkar janji atau wanprestasi yang tyelah dilakukannya.

“Atas batalnya Master Limbad hadir pada acara yang telah ditentukan, kami atas nama panitia mohon maaf. Semoga kejadian ini tidak terulang pada acara selanjutnya yang melibatkan Master Limbad,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing