Fishing

Kapolres Silaturahmi dengan Keluarga Besar NU

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Hukum

Kapolres Silaturahmi dengan Keluarga Besar NU

Kapolres Kuningan

Kuningan Terkini - Kepala Kepolisian Resor Kuningan AKBP M. Syahduddi, SIK, M.Si didampingi Kabag Ops Kompol Erawan Kusmayadi, SH serta Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasubbag Humas melakukan silaturahmi dengan Keluarga besar PCNU Kabupaten Kuningan di gedung PCNU Jalan Ir. H. Juanda kelurahan Cijoho, Selasa (7/1/2017).

Hadir dalam acara, ketua PCNU Kabupaten Kuningan KH. R Mahmud Silahudin, S.Pdi, Wakil Ketua PCNU KH. R. Yayan Sofyan, MM, Ketua Muslimat NU Kabupaten Kuningan Hj. Tuti, MWC Se Kabupaten Kuningan, GP Ansor, Banser Kabupaten Kuningan.

Dalam pertemuan tersebut PCNU Kuningan menyatakan, keluarga besar NU Kuningan siap setia dan taat di garis depan bersama TNI dan Polri untuk menjaga, membela kedaulatan dan kehormatan NKRI. Dan, tetap menjalin silaturahmi secara egaliter dengan umaro dan seluruh stakeholder guna terhindarnya sakwasangka yang menjurus Sara.

“Terkait fenomena sosial pada level nasional, hal tersebut hendaknya dapat diselesaikan secara hukum yang objektif dan berkeadilan,’ kata ketua PCNU Kuningan, KH. R Mahmud Silahudin, S.Pdi menjelaskan.

Lebih jauh KH. R Mahmud Silahudin mengungkapka, Ia sangat mengapresiasi kinerja dari jajaran Polres Kuningan. Dimana, Polwan selalu melakukan penjagaan dan pengamanan pada saat pelaksanaan ibadah shalat Jum’at di masjid-masjid yang ada di wilayah Kabupaten Kuningan. Sehingga, tercipta situasi yang nyaman dan kondusif.

“PCNU Kabupaten Kuningan akan mendukung program sesuai dengan porsi dan kemampuan yang dimiliki. Hal tersebut demi terciptanya stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kuningan serta untuk menjaga keutuhan NKRI,” paparnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua PCNU Kuningan, KH. R. Yayan Sofyan, MM menghimbau kepada warga Nahdiyin untuk tetap tenang dan memohonn kepada Allah agar kebathilan dihancurkan. “Sebenarnya ada ketegasana dari umat Islam saat merapatkan barisan saling menjaga persatuan dan kesatuan,” katanya.

Sementara, Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas diterimanya jalinan silaturahmi ini dengan baik serta penuh kekeluargaan. Diharapkan, melalui jalinan silaturahmi ini, selain dapat mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan, juga demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kuningan.

“Diharapkan, untuk wilayah Kabupaten Kuningan tetap diberi keamanan dan kenyamanan sehingga masyarakat tetap dapat tenang dalam beraktifitas,” pungkas Kapolres.(L.Hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing