Fishing

Diduga Berbuat Cabul, WC Digelandang Polisi

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Hukum

Diduga Berbuat Cabul, WC Digelandang Polisi

Kanit PPA Polres Kuningan, Iptu Dahroji

Kuningan Terkini - Diduga melakukan pencabulan terhadap seorang gadis, sebut saja namanya Bunga (18), warga Desa Haurkuningm Kecamatan Nusaherangm Kabupaten Kuningan, WC (40) digelandang polisi. Pelaku berbuat tidak senonoh tersevut sekira pukul 09.30 wib, (27/02/2017).

Menurut keterangan dari Kanit PPA Polres Kuningan, Iptu Dahroji diruang kerjanya, Selasa (14/02/2017), perbuatan pelaku tersebut terjadi pada hari Jumat sekitar pukul 09.30 WIB, (27/02/2017). “Saat korban selesai mencuci baju, tiba-tiba pelaku langsung menghampiri korban dan memeluk korban dari arah belakang,” katanya.

Kemudian, lanjut kata Dahroji, pelaku membekap mulut korban. Saking ketakutan, korban pun berontak, namun pelaku tetap memeluk korban dan tangan kanan korban meraba-raba bagian payudara korban. Pelaku sempat menyeret korban ke kamar mandi, namun korban menolak dan menangis.

“Akhirnya pelaku melepaskan korban dan mengancam. Dengan kata-kata “Silahkan saja kamu mau bilng ke bapak kamu, saya tida akan takut karena bapak kamu kalau dipukul sama saya pasti langsung jatuhdan tidk akan bisa melawan saya,” kata Dahroji menirukan ancaman pelaku.

Sesaat kemudian, korban melaporkan perbuatan pelaku kepda polisi. “Untuk kasus dugaan pencabulan sdi Kabupaten Kuningan, sejak Januari 2017 hingga saat ini, sudah ada 3 kasus yang sudah ditangani,” terangua. (l.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing