Fishing

Pedagang Buah Nekat Gantung Diri

Sab20042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Hukum

Pedagang Buah Nekat Gantung Diri

ilustrasi

KUNINGAN TERKINI– Permasalahaan ekonomi kerap kali menimbulkan problematika dalam kehidupan manusia. Bahkan, berujung pada kematian. Seperti kejadian gantung diri, MS (34), warga Rt 04/01 Dusun Manis, Desa Kutakembaran, Kecamatan Garawangi, Senin (12/03/2018). Diduga kuat, korban menghabisi nyawanya sendiri akibat persoalan ekonomi.

“Iya, dugaan kuat karena persoalan ekonomi,” ujar Kanit Intelkam Polsek Garawangi, Bripka Aas Rosnawan, kepada KaTer.

Dari lokasi kejadian, olah tempat kejadian perkara kepolisan menemukan pesan singkat dari korban untuk istrinya istrinya AR (32) di Jakarta. “Kami menemukan isi pesan singkat korban kepada istrinya. Korban mengeluh jualannya sepi. Jadi bisa disimpulkan sementara, mungkin motifnya permasalahan ekonomi,” ujarnya lagi.

Untuk kepastian, kepolisian masih mendalami kasus ini. Untuk keseharian korban sendiri menurut warga sekitar, merupakan pedagang buah yang biasa berjualan di Blok Cigayam, Desa Pakembangan, Kecamatan Garawangi.

MS sendiri ditemukan tewas gantung diri oleh anak semata wayangnya RN (12) dengan menggunakan tali tambang plastik. Tali dikaitkan dan tergantung di kusen kamar mandi rumahnya./gio

Add comment


Security code
Refresh


Fishing