Fishing

November 2014, Pasar Seni ITB Digelar

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Aneka

November 2014, Pasar Seni ITB Digelar

Jumpa pers Pasar Seni ITB 2014

Kuningan Terkini (Bandung) - Perhelatan 'gigantic' Pasar Seni ITB 2014 yang bernuansa seni terbesar se Asia Tenggara dan tersaji serba unik serta penuh kejutan, kerap dinanti banyak orang. Sejak tahun 1972, Pasar Seni ITB telah diadakan berkali-kali oleh generasi yang berbeda. Terkadang setiap 4, 5, atau 6 tahun sekali. Setelah terakhir diadakan pada tahun 2010, tahun ini Pasar Seni diadakan kembali bertajuk Pasar Seni ITB 2014.

Menyangkut thema Pasar Seni ITB 2014, menurut Ketua Pelaksana, Ignatius Gerry, setelah mengamati dengan seksama fenomena masyarakat Indonesia dewasa ini, dan disertai diskusi intensif yang melibatkan banyak kalangan, terpilih tajuk - Antara Aku.

“Ini menyangkut kegalauan manusia dengan aneka gadget dewasa ini. Tak heran kan, sering kita temukan orang asyik sendiri dengan smartphone tanpa peduli dunia sekitar. Inilah salah yang akan kita eksplor dalam konteks art fair bercita rasa Nusantara,” katanya, Selasa (12/8/2014).

Dise-sela akhir konperensi pers yang tersaji performing art berupa ‘Tari Kejut Break Dance’ yang menampilkan para penarinya ‘asyik sendiri’ bermain smartphone, secara terpisah Tisna Sanjaya berharap pembukaanya oleh presiden RI yang baru. “Inginnya sih, ya presiden RI baru kita,” ucapnya dengan penuh harap.

Ditempat yang sama, dosen Seni Rupa ITB, A. Rikrik Kuswara saat jumpa persnya menjelaskan, berbagai persiapan telah dilakukan demi suksesnya kegiatan ini. Ini merupakan pertaruhan besar pihak penyelenggara.

“Deg-degan juga mempersiapkan ini sejak beberapa bulan lalu. Ini kan, laboratorium seni bagi mahasiswa kami. Inginnya sih Pak Rektor nyumbang dana ya Rp. 2 miliar-lah,” terangnya.

Hal senada disampaikan dosen seni rups ITB lainnya Si Kabaran Nyintreuk, Tisna Sanjaya. Pasar Seni ITB 2014 akan digelar pada hari Minggi, tanggal 23 November 2014 di Kampus Ganesha ITB. “Targetnya, 500 ribu pengunjung, tidak dipungut biaya alias gratis bagi semua pengunjung,” terangnya . (Harri Safiari).

Comments   

 
0 #1 agen poker online 2017-01-24 12:59
If you are into gaming on your private computer system, know
what it can manage. Individual laptop or computer games come with technique specifications, ranging from CPU speed to graphics card model and power.
Normally recall that the listed requirements on the box are minimums.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing