• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Jum25052018

Last updateJum, 25 Mei 2018 10am

Ekonomi

Kantor Kas Bank bjb Ciwaru Diresmikan

Peresmian kantor kas Bank bjb Ciwaru.Kuningan Terkini- Relokasi kantor kas Bank Jabar Banten (bjb) ke Ciwaru yang telah diprogram pada tahun lalu akhirnya dapat direalisasikan. Pembukaan sekaligus peresmian kantor kas Ciwaru dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahun bank bjb yang ke 57, Senin kemarin (21/05/2018).

Selengkapnya...

Koperasi dan Tokoh Koperasi Dinilai

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kuningan, Ir. Bunbun Budhiyasa Kuningan Terkini- Dinas Koprasi dan UKM Kabupaten Kuningan melaksanakan penilaian koperasi dan tokoh koperasi berprestasi se Kabupaten Kuningan. Acara penilaian dilakukan secara marathon mulai 21 Mei hingga 11 juni 2018.

Selengkapnya...

Sertifikat Kesehatan KSP/USP, Berlaku Dua Tahun

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kuningan. Ir. Bunbun BudhiyasaKuningan Terkini- Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan penilaian kesehatan KSP/USP Korerasi bagi pengelola koperasi, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kuningan, Ir. Bunbun Budhiyasa menyerahkan sertifikat kepada 150 koperasi yang tersebar di Kabupaten Kuningan, di Wisma Permata Kuningan, Senin (30/04/2018)

Selengkapnya...

Lahan Eks Galian C Cibulan Ditanami Kedelai

Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, meninjau tanaman kacang  kedelai di area lahan bekas galian pasir Desa CibulanKuningan Terkini- Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, meninjau tanaman kacang kedelai di area lahan bekas galian pasir Desa Cibulan, Kecamatan Cidahu, Rabu (16/5/2018). Rencananya, tahun ini pemerintah daerah menargetkan 200 hektar dari 400 hektar lahan bekas galian pasir bisa ditanami kacang kedelai.

Selengkapnya...

DISDAGIN Pastikan Kuningan Aman Makarel Bercacing

Jajaran Disdag in Kuningan saat melakukan monitoring di 4 pasar tradisional dan toko modern di 4 KecamatanKuningan Terkini- Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kuningan melalui Kabid Perdagangan, Erwin SE memastikan Kabupaten Kuningan sudah aman dari peredaran produk ikan makarel kaleng bercacing. Hal ini menyusul hasil monitoring di 4 pasar tradisional dan toko modern di 4 Kecamatan tidak ditemukan produk ikan makarel kaleng bercacing tersebut.

Selengkapnya...

Anggota UPPKS Dilatih Pengemasan Makanan

Kabid Ketahanan Dan Kesejahteraan Keluarga, Drs. Alfalah Shiddieq Kuningan Terkini- Sebanyak tiga puluh dua ibu-ibu anggota UPPKS yang mewakili kecamatan, mengikuti pelatihan Keterampilan Pengolahan dan Pengemasan Makanan Kader Kelompok UPPKS Tahun 2018, di Gedung Kartini, Selasa (15/05/2018).

Selengkapnya...

Ini Giat RAT KOKAR MANDIRI PD BPR

Ketua KOKAR “MANDIRI” Tatang Sujata, SE, M.Si Kuningan Terkini- KOPKAR MANDIRI PD BPR/PT LKM KABUPATEN KUNINGAN menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017 di Wisma Permata Kuningan Minggu (28/4/2018). Meski terlambat karena factor kesibukan, RAT berlangsung sesuai dengan harapan.

Selengkapnya...

Pengusaha Panglong Bersatu Untuk Acep-Ridho

Pengusaha Panglong Bersatu Untuk Acep-RidhoKuningan Terkini- Banyak komponen masyarakat kecil, sepertinya tidak mau melewatkan prosesi Pilbup Kuningan 2018. Tak terkecuali para pengusaha dan pegawai panglong. Yaitu sebuah perusahaan penggergajian kayu se Kuningan. Melalui wadahnya bernama Komunitas Keluarga Panglong, atau Kalong, mereka merasa harus menyatakan diri tetap setiap kepada Paslon Nomor Urut 3, Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR.

Selengkapnya...

Dicintai Petani, Acep Panen Raya Salibu

Dicintai Petani, Acep Panen Raya Salibu Kuningan Terkini- Masyarakat Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Kuningan, kompak Panen Raya Padi dengan metode Penanaman Salibu, atau Salinan Ibu. Masyarakat pinggiran kota inipun, terutama para petani menyatakan diri hanya ingin Paslon Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR.

Selengkapnya...