• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Kam27072017

Last updateKam, 27 Jul 2017 9pm

Ekonomi

Tokoh Muda PDIP Komitmen Tingkatkan Ekonomi Jateng

Dede Indra Permanan (Kanan)Kuningan Terkini - Tokoh muda PDIP, Dede Indra Permana menyatakan ingin membangkitkan perekonomian daerah lewat peran pengusaha muda yang memiliki semangat tangguh dan juga inovatif.

Selengkapnya...

Dongkrak Jumlah Nasabah, Pegadaian Bagi Bagi Hadiah

Nuril_Pegadaian(Kanan)Kuningan Terkini - PT Pegadaian (Persero) mengadakan Bazzar Pegadaian yang berupaya menggaet nasabah dengan berbagai program menarik. Salah satunya program untuk terus mendongkrak jumlah nasabah adalah Kemilau Emas Pegadaian (KEP). Pemimpin wilayah IX Jakarta 2 PT Pegadaian (Persero), Nuril Islamiah, menyatakan Pegadaian konsisten mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah agar dapat merasakan manfaat langsung dari produk- produk Pegadaian.

Selengkapnya...

Cre8, coworking space pertama Bersertifikat ISO 9001

Cre8 Community and Workspace dianugerahkan sertifikat ISO 9001 Kuningan Terkini - Cre8 Community and Workspace dianugerahkan sertifikat ISO 9001 oleh ACM UKAS, sebuah lembaga sertifikasi ISO asal Inggris, bersamaan dengan acara “Wirausaha Tangguh Indonesia” yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Terpilih Sandiaga Uno, dan Ketua BPTSP DKI Jakarta Edy Junaedi pada (16/5) lalu. Penganugerahan ini sekaligus menandai komitmen Cre8 Community and Workspace dalam memenuhi standar manajemen mutu yang diakui secara internasional.

Selengkapnya...

HIPMI Dukung KPPU Naikan Denda 30% Bagi Pelaku Kartel

AnggawiraKuningan Terkini - Ketua BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Bidang Organisasi sekaligus bakal calon Walikota Bekasi 2018, Anggawira menyatakan mendukung usulan KPPU (Komisi Pengawasan Persaingan Usaha) untuk menaikan denda bagi pelaku kartel hingga maksimal 30% dari total penjualan produk yang diperkarakan.

Selengkapnya...

Jawa Barat Butuh Kompetensi Bidang Ekonomi

Prabowo-Agung SuryamalKuningan Terkini - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat sekaligus Ketua Umum KADIN Jawa Barat, Agung Suryamal menyatakan sudah saatnya Jawa Barat dipimpin oleh Gubernur yang berasal dari kalangan pengusaha. Dirinya memastikan bahwa ekonomi kerakyatan Jawa Barat bakal lebih maju jika dikelola oleh figur yang berkompeten.

Selengkapnya...

Sandiaga Uno Apresiasi Program DPM PTSP

Ssandiaga Uno saat lonching program Oke OceKuningan Terkini - Wakil Gubernur DKI Jakrarta terpilih, Sandiaga Uno mengapresiasi program Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM & PTSP) DKI Jakarta yang telah memudahkan layanan administrasi bagi warga DKI. Dengan inovasi pelayanan yang dihadirkan oleh BPTSP, Sandiaga berharap pengurusan perizinan akan semakin praktis dan transparan.

Selengkapnya...

Perlu Terobosan Ekonomi, Dede Indra Sambangi Ganjar Pranowo

Dede Indra Permana Sambangi Ganjar PranowoKuningan Terkini - Mantan Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Tengah 2011-2014 yang santer dibicarakan menjadi calon Wakil Gubernur (cawagub) Jateng 2018, Dede Indra Permana Sudiro, bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dalam kesempatan tersebut Dede membahas mengenai potensi ekonomi sekaligus menumbuhkan semangat wirausaha pada generasi muda di Jawa Tengah.

Selengkapnya...

Pengurus KOPMA Uniku Dilantik

Prosesi pelantikan Pengurus KOPMA Uniku. Kuningan Terkini - Pengurus Koperasi Mahasiswa (Kopma) Uniku periode 2017-2018 yang melibatkan 40 orang mahasiswa Uniku dari berbagai program stud, secara resmi dilantik Wakil Rektor III Uniku, Ilham Adhya, M.Si., di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Selasa (18/07/2017).

Selengkapnya...

AFFA Gagas ‘Hive’, Platform Industri Logistik ASEAN

MOU AFFA, Pengusaha LogistiK ASEAN Kuningan Terkini - Ketua Umum Asean Federation of Forwarders Association (AFFA), Yukki Nugrahawan Hanafi mengatakan, Asosiasi dan Pengusaha logistik di ASEAN membutuhkan sebuah platform untuk mengakselerasi percepatan perpindahan barang logistik di lintas negara. Berdasarkan gagasan tersebut, tercetuslah “Hive” sebuah platform yang mendukung kemajuan industri logistik di ASEAN.

Selengkapnya...