Fishing

Parfum Refill Merambah Ciawigebang

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Ekonomi

Parfum Refill Merambah Ciawigebang

Sakura parfum

Kuningan Terkini - Sektor perekonomian Ciawigebang, mulai menunjukkan ke eksistensinya. Pasalnya banyak pelaku usaha bermunculan, bukan hanya bidang kuliner dan pakaiannya saja yang menguasai pasar, wewangian parfum refill atau biasa disebut isi ulang mulai merangsek masuk kemasyarakatnya.

Salah satunya Sakura parfum yang berada di pertokoan Ciawigebang, Kadurama. Walaupun masih berusia seumur jagung, sudah banyak pelanggan yang membeli parfum refill hasil racikannya. Selain harganya relatif murah, pelayanan dan kualitas menjadi pertimbangan konsumen.

"Baru dibuka belum genap satu minggu, akan tetapi masyarakat disini nampaknya sangat antusias. Itu terlihat dari jumlah pembeli, walaupun belum dikatakan ramai tetapi sudah terisi tiap harinya," ucap Putra. pemilik kios parfum kepada Kuningan Terkini, Selasa (3/1/2017).

Umumnya kata Putra, pelanggannya anak sekolah, karena posisi kios berada didepan MAN dan SMAN 1 Ciawigebang. Parfum yang dijualnya berbeda dengan yang lainnya, tidak menggunakan campuran alkohol, apalagi metanol yang berbahaya bagi tubuh. Ia menggunakan cairan liquid MOP yang memang diperuntukkan untuk campuran parfum.

"Kami tidak mencampur bahan alkohol, tetapi liquid MOP. Walaupun selisih nya lebih mahal dari alkohol, akan tetapi lebih aman untuk kulit dan bisa dipakai ibadah shalat, " pungkasnya. (Gilang)

Comments   

 
0 #1 Sablon gelas Plastik 2017-01-07 05:54
Its like you read my mind! Youu seem to know so much about this, like you wrote thee boook in it or something.
I think that you could do with some pics to drive the message home a little bit, but instead of that, this is fantastic blog.

A fantastic read. I'll certainly be back.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing