• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Kam18012018

Last updateKam, 18 Jan 2018 12am

Hukum

APDHI Siap Perkuat Payung Hukum Pelestarian Citarum

Dr Yuyut Prayuti, SH, MH (Paling kanan)Kuningan Terkini - Akibat kejahatan yang dilakukan manusia terhadap lingkungan, telah menjadikan sungai Citarum, menjadi salah satu sungai dengan tingkat ketercemaran tertinggi di dunia sejak 2007. Hal ini terungkap saat Seminar Naional yang digelar Asosiasi Profesor Doktor Hukum Indonesia (APDHI) di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, Kamis (4/1/2018).

Selengkapnya...

20 Klub Motor Sepakat Anti Berandalan

20 klub motor Kuningan sepakat anti berandalanKuninganTerkini– Dipenghujung tahun 2017, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kuningan mengajak para komunitas motor menjaga kondusifitas. Ajakan tersebut, diperkuat tindakan Deklarasi Bersama Komunitas Motor Menolak Keberadaan Geng Motor. Deklarasi dipimpin Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, di mapolres setempat, Minggu (31/12/2017). Deklarasi diikuti oleh 20 Klub Otomotif Kuningan.

Selengkapnya...

Satnarkoba Amankan Dua Pengedar Sabu

Satnarkoba Poles KuninganKuningan Terkini - Aparat Kepolisian dari unit satuan narkoba (Satnarkoba) Polres Kuningan, berhasil membekuk dua orang pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan yang dilakukan pihak Satnarkoba, diawali penangkapan salah seorang pemuda yang di duga pemakai sekaligus pengedar barang haram di kawasan Cirendang, tepatnya di depan hotel flora, Kuningan.

Selengkapnya...

Kompak, Dandim dan Kapolres Pantau PosPam Natal

Kompak, Dandim dan Kapolres Pantau PosPam NatalKuningan Terkini - Dandim 0615 Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM bersama Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman SE M.Si memantau pengamanan perayaan Natal ke sejumlah gereja di Kabupaten Kuningan, Minggu malam (24/12/2017). Kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Kabupten Kuningan ini terjun langsung kelapangan untuk memastikan perayaan ibadah Natal berlangsung aman dan lancar.

Selengkapnya...

Puluhan Kendaran Terjaring Razia Cipta Kondisi

Operasi Cipta Kondisi 2017Kuningan Terkini - Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat terjaring razia Operasi Cipta Kondisi di Jalan Raya Kuningan-Cirebon tepatnya di depan Taman Cirendang Kuningan, Jumat (1/12/2017). Umumnya, para pelanggar tidak menggunakan helm dan tidak dapat meunjukan surat-surat kendaraannya. Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin oleh Kanit Turjawali, Iptu Dani Supriyadi, menerjunkan sejumlah personilsejak pukul 15.30 WIB sampai menjelang maghrib.

Selengkapnya...

Giat Patroli Gabungan Jelang Natal dan Tahun Baru

Giat Patroli Gabungan Jelang Natal dan Tahun BaruKuningan Terkini – Sebanyak 33 prang personil Kodim 0615 dan Polres Kuningan menggerlar apel gabungan di Mapolres Kuningan, Selasa (19/12/2017). Apel Gabungan yang dipimpin Wakapolres Kuningan, Kompol Nanang S ini sebagai wujud kerjasama dan memupuk soliditas antar aparat keamanan di wilayah kabupaten Kuningan apalagi menjelang perayaan Natal, Tahun Baru 2018 dan libur panjang sekolah

Selengkapnya...

Barang Bukti Hasil Kejahatan Dimusnahkan

Barang Bukti Hasil Kejahatan DimusnahkanKuningan Terkini - Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan, Adhyaksa Darma Yuliano, SH. MH, didampingi Kepala BNN Kuningan, Polres Kuningan, Dandim 0615 Kuningan dan MUI Kuningan memusnahkan sejumlah Barang Bukti (BB) hasil kejahatan. Pemusnahan Barang Bukti tersebut dilakukan di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Desa Ciniru, Kecamatan Jalaksana, Kuningan, Senin (27/11/2017).

Selengkapnya...

Apel Solidaritas, Dandim Puji Kapolres Kuningan

Dandim dan Kapolres Kuningan diarak sebagai wujud kebersamaan.Kuningan Terkini - Kodim 0615/Kuningan bersama Polres Kuningan menggelar Apel Solidaritas, Senin (18/12/2017). Sedikitnya 150 orang peserta dari berbagai unsur mengikuti kegiatan Apel Solidaritas yang digelar di lapangan Makodim 0615, Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Reskrim Ungkap Curanmor Modus Tebar Paku

Reskrim Ungkap Curanmor Modus Tebar PakuKuningan Terkini - Petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Kuningan berhasil mengungkap kasus Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) dengan modus tebar paku payung. Modus yang terbilang baru ini, berhasil dipecahkan kepolisian dengan menangkap pelaku dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Selengkapnya...