Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Hukum

Supir Bejat, Diduga Cabuli Siswa SLB

Foto ilustrasi

Kuningan Terkini – Kasus pencabulan anak dibawah umur seakan tidak mengenal siapa korbannya. Seperti yang terjadi di Kecamatan Jalaksana, Kuningan, Rabu ( 7/12/2016), seorang pria paruh baya berprofesi sebagai supir diciduk polisi, karena diduga tega mencabuli siswa Sekolah Luar Biasa (SLB).

Pelaku terduga pencabulan, Y (56) warga Desa Sadamantra, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, melakukan tindakan bejatnya itu didalam mobil angkutannya. Polisi yang mendapatkan laporan dari orangtua korban, langsung menciduk dan mengamankan Y dirumahnya, selain itu petugas juga menyita barang bukti atas dugaan perbuatan bejatnya.

Kasus tersebut terkuak pada saat orangtua korban menaruh curiga pada anaknya karena prilaku yang berbeda tidak seperti biasanya, lalu melontarkan beberapa pertanyaan, dan kemudian mengakui dirinya dicabuli oleh Y, didalam mobil.

Orangtua korban geram tidak kepalang setelah mendengar pengakuan anaknya, apalagi perbuatan tersebut bukan satu dua kali, dan parahnya lagi dilakukan didalam mobil pada saat korban sedang bersama siswa lainnya. Kasus ini sudah ditangani Unit PPA Polres Kuningan, setelah dilimpahkan dari polsek jalaksana, dan sedang dalam proses penyidikan.(Gilang)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing