Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Hukum

14 Brigadir Baru Tugas di Polres Kuningan

14 Brigadir Baru Tugas di Polres Kuningan

Kuningan Terkini - Usai menjalani pendidikan selama tujuh bulan di Sekolah Kepolisian Negara Jawa Barat, sebanyak 14 personil Brigadir yang baru dilantik dari SPN Polda Jawa Barat ditempatkan di Polres Kuningan, Senin (20/3/2017).

Menurut Kapolres Kuningan AKBP M. Syahduddi, SIK, M.Si, para personil baru tersebut nantinya akan ditempatkan di fungsi Sabhara, dimana para brigadir remaja ini akan diberikan materi serta pedoman dari masing-masing satuan fungsi dalam melaksanakan tugas kepolisian yang akan diberikan oleh Bagian Sumber Daya Manusia Polres Kuningan.

Ia mengingatkan bahwa dalam melaksanakan tugas laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, belajarlah serta bertanya kepada senior tentang hal-hal yang belum diketahui, bertempat di halaman Mapolres.

“Hati-hati dengan permasalahan narkoba, jangan terlibat di dalamnya, jangan saling menjatuhkan antar sesama teman, jaga etika dalam pergaulan, menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan, terus belajar untuk menambah pengetahuan guna bekal dalam melaksanakan tugas sehari – hari,” ujar M Syahduddi. (l.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing