Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Hukum

AKBP Yuldi Yusman Pimpin Polres Kuningan

AKBP M Syahduddi SIK (kiri), AKBP Yuldi Yusman (kanan)

Kuningan Terkini - AKBP Yuldi Yusman pimpin Polres Kuningan menggantikan AKBP M Syahduddi SIK yang piondah tugas menjadi Kapolres Sukabumi,. Acara pisah sambut pucuk pimpinan di Mapolrea Kuningan digelar di halaman mapolres Kuningan, Rabu (24/05/2017). AKBP Yuldi Yusman yang menjabat sebagai Kapolres Kuningan yang baru, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Polda Metro Jaya.

Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi dihadapan para anggotanya menyampaikan pamit kepada seluruh keluarga besar Polres Kuningan yang sudah bekerja sama mnjalankan tugas. "Kurang lebih selama satu tahun 20 hari, saya bertugas di Polres Kuningan, hari ini menyerahkan tumpuk kepada AKBP Yuldi Yusman SE, MSi," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik pemerintah daerah yang telah bekerjasama dengan baik. Sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuningan selalu tetap kondusif.

"Kepada Kapolres yang baru, AKBP Yuldi Yusman, beliau adalah satu pamen Polri yang ditugaskan di Polres Kuningan," tandasnya. (l.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing