Fishing

Soal Limbah, Komisi A dan C Saling Lempar

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Kesehatan

Soal Limbah, Komisi A dan C Saling Lempar

RS Sekar Kamulyan

Kuningan (KaTer) - Sudah 1 bulan lamanya, aksi demonstrasi yang dilakukan oleh LSM Gampar ke DPRD Kuningan berlangsung. Namun hingga kini, belum ada sinyal-sinyal DPRD kuningan membuktikan janjinya untuk turun dan melihat pengolahan limbah RS Sekar Kamulyan, Cigugur.

Bahkan ketika beberapa waktu lalu Kuningan Terkini mencoba mengkonfirmasi kepada komisi D DPRD Kuningan, Ending Suwandi yang membidangi masalah kesehatan, politisi dari partai golkar ini seolah melempar permasalahan ke komisi C.

“Yang lebih berwenang soal tata ruang pengolahan limbah ada di komisi C. Kalau saya bicara, takut disangka menyalahi wewenang,” kata Ending.

Sementara itu, ketika ditanyakan kepada Komisi C, Nuzul Rachdy ia mengatakan, sampai hari ini belum ada kordinasi dengan ketua DPRD yang sebelumnya menerima hearing dari gampar.

“Belum ada koordinasi antara Pak Rana dengan Komisi C,” ungkap Ketua Komisi C ini.

Terpisah, perwakilan LSM Gampar, Sukadi, ia meminta Ketua DPRD untuk membuktikan janjinya. “Bilangnya mau ditindak lanjuti. Tapi gak ada realisasinya sampai sekarang. Apa gara-gara sibuk ngurusin Pilpres jadi malasah yang berkaitan dengan masyarakat diacuhkan,” kata Sukadi setengah bertanya. (DHE)

Comments   

 
0 #1 freesexfree 2016-06-14 03:35
I'm satisfied, we need to state. Actually seldom manage I experience the blog site this is certainly equally educative and also entertaining, plus let me inform you, you really have strike the particular nail from the mind.
Their notion is excellent; the condition is a few thing that not enough most people are speaking smartly over.
I am actually delighted which I came across this specific within my look for a thing relevant in order to
this. inexpensive jordans free delivery

Also visit my webpage - freesexfree: http://www.matlabguru.com/demo/question/index.php?qa=208478&qa_1=essential-blind-date-and-dating-recommendations-unveiled
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing