Fishing

RS KMC Siap Tingkatkan Pelayanan

Sab20042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Kesehatan

RS KMC Siap Tingkatkan Pelayanan

Direktur RS KMC, dr Toto Taufikurohman Kosim saat memberikan penghargaan kepada perawat yang berprestasi.

Kuningan Terkini – Pelaksanaan puncak HUT ke 6 Rumah Sakit Kuningan Medical Center (KMC) dan HUT ke 1 RS KMC Luragung, di halaman RS KMC Luragung, Sabtu (11/02/2017) berjalan dengan meriah. Dusianya yang ke-1, RS KMC Luragung yang telah memiliki 104 kamar, bakal meningkatkan pelayanan kepada masayarat dengan menambah 75 kamar rawat inap.

Hadir dlam puncak acara HUT ke-6 KMC, Direktur KMC Luragung, Syarif Hidayat, Direktur TS KMC Kuningan, Toto Taufikurohman Kosim, Dewan Pengawas RS KMC, Momon Rochama, Direktur BJB Kuningan, dan seluruh jajaran RS KMC.

Dalam sambutannya, Direktur KMC Luragung, Syarif Hidayat mengatakan, HUT KMC Luragung dan KMC Kuningan ini, adalah untuk menyatukan RS KMC dengan masyarakat,dalam menberikan pelayanan kesehatan. Sehingga bisa terjalin silaturahmi antara RS KMC dengan masyarakat.

“Saat ini untuk di RS KMC Luragung sendiri, ada sekitar 104 ruang kamar rawat inap, yang dimana sebagau upaya meningkatkan pelayanannya, tahun ini RS KMC Luragung menargetkan akan menambah sebanyak 75 kamar lagi. Semoga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” harap Syarif.

Sementara, Direktur TS KMC Kuningan, Toto Taufikurohman Kosim menjelaskan, kegiatan HUT RS KMC telah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti bakti sosial, sunatan massal, Sepakbola, Seminar dan terakhir adalah senam cuci tangan. Untuk bisa meningkatkan pelayanan, rencana selanjutnya adalah penambahan bangunan kamar dan pelayanan hemodialisa.

“RS KMC siap melayani masyarakat Kuningan. Tidak terkecuali untuk pasien yang menggunakan BPJS, kami akan menerima dengan baik,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Dewan Pengawas RS KMC, Momon Rochama menilai, kegiatan HUT RS KMC sangat bagus dan mendidik. Salah satunya a adalah senam cuci tangan, dimana kebiasan cuci tangan ini harus diterapan dalam kehidupan sehari-hari. “Saya harap RS KMC bias terus meningkatkan pelayanan terbaik di bidang kesehatan,” pungkasnya. (l.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing