Fishing

KUTA Bakal Gelar Trail Adventure Kapolres Cup

Sab20042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

KUTA Bakal Gelar Trail Adventure Kapolres Cup

Rapat persiapan Trail Adventure Kapolres Cup.

Kuningan Terkini – Bulan Desember 2016 mendatang, Kuningan Utara Trail Advanture (KUTA) bakal menggelar Trail Adventure Kapolres Cup. Sedikitnya ribuan crosser bakal ikut dalam event begengsi ini. Bahkan, khusus crosser wanita atau kalangan ladies crosser, didak dipungut biaya, alias gratis pendaftaran. 

"Susunan acara Fun Advanture, yang akan diadakan kali ini, para crosser akan mengelilingi jalur Kuningan Utara. Salah satunya adalah puncak lambosir Gunung Ciremai, dan start finishnya berlokasi di Sangkan Park," kata Heru Eyegs, ketua KUTA kepada Kuningan Terkini, di dampingi General Manager Sangkan Park, Senin (24/10/16).

Selain merebutkan piala Kapolres kata Heru, acara tersebut akan di hibur oleh DJ Perform serta hiburan lainnya. Bahkan ada door prize berupa motor serta hadiah lainnya. Acara ini di sponsori oleh beberapa pihak. Diantaranya, Polres Kuningan, Kodim 0615, Sangkan Park, Kuningan Terkini serta pihak Pemkab Kuningan.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk lebih memperkenalkan kepariwisataan di Kuningan. Khususnya obyek wisata Gedung Naskah LinggarJati," tutupnya. (Ray)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing