Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

Bank Kuningan

 

 bjb

asp

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbuniku

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Kuningan Bakal Miliki Stadion Bertaraf Nasional

Drs Jaka Chaerul M.Si

Kuningan Terkini - Wacana Kabupaten Kuningan bakal membangun stadion bersaka;a nasional bakal terwujud. Pasalnya, Disorda Jabar dipastikan akan mengucurkan bantuan untuk membangun stadion berskala nasioanal. Tidak tanggung-tanggung, Disorda Jabar tahun ini akan menggelontorkan bantuan 100 miliar.

Menurut Kadispora dan Pariwisata Kuningan, Drs, Jaka Chaerul, kepastian pembangunan stadion berskala nasional tersebut, setelah pihaknya menemui langsung Kadispora Jabar. Bahkan, Kuningan satu-satunya daerah yang mendapatkan bantuan tanpa ada pengurangan anggaran seperti daerah lain.

“Alhamdulillah, bantuan dari Disorda Jabar untuk Kuningan, tahun ini akan direalisasikan. Bahkan Kuningan satu satunya daerah yang mendapatkan bantuan sesuai yang diajukan, yaitu 100 miliar. Kalau bantuan dari Disorda untuk daerah lain, banyak yang dipangkas atau pengurangan dari yang diajukan,” kata Jaka kepada Kuningan Terkini, Senin (16/1/2017).

Bantuan tersebut kata Jaka, sifatnya hibah. Rencananya, stadion baru ini akan dibangun didaerah Sukamulya atau di jalan baru, hal ini tergantung kebijakan pimpinan, dalam hal ini Bupati Kuningan.

“Disekeliling stadion, akan dibangun beberapa venue olahraga. Sehingga, stadion baru ini akan menjadi sport centre. Mohon doanya agar pembangunan stadion bertaraf nasional ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” pungkasnya.(j’y)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing