Fishing

Pormas Uniku Resmi Ditutup

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Pormas Uniku Resmi Ditutup

Dekan FE Dr. Herma Wiharno, M.Si saat memberikan piuala kepada juara Pormas Uniku.

Kuningan Terkini - Pekan Olahraga Mahasiswa (PORMAS) yang digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) secara resmi ditutup oleh Dekan FE Dr. Herma Wiharno, M.Si., akhir pekan kemarin.

Elis Lisnawati selaku anggota pengurus dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) ketika dihubungi via telepon, Minggu (02/04/2017), mengatakan, Pormas yang diberi nama dengan “Freedom Fest” ini merupakan tempat atau wadah untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) dalam bidang olahraga dan untuk menjalin tali silaturahmi diantara para mahasiswa dari Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku).

“Bukan hanya itu saja, Pormas bisa dijadikan sebagai sarana untuk pembinaan mencari bibit atlet dan sebagai tempat seleksi mahasiswa di tingkat Fakultas. Agar juara dari masing-masing cabang menjadi wakil dari tiap Fakultas pada level di tingkat Universitas seperti pada Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) yang digagas oleh BEM Universitas yang sebentar lagi akan digelar,” tuturnya.

Ada tujuh (7) cabang olahraga yang di pertandingkan pada Freedom Fest atau Pormas BEM FE tahun 2017 ini. Ketujuh cabor tersebut diantaranya futsal putera puteri, basket putera, voli puteri, catur, tenis meja, biliard dan bulutangkis single putera puteri dan ganda putera. “Iya, itulah tujuh (7) cabang olahraga yang di pertandingkan pada gelaran Pormas BEM FE tahun 2017,” jelasnya.

Terpisah, Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Herma Wiharno, M.Si., mengatakan, pihaknya sangat mendukung, mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia yang mana dari para pengurus Badan Eksekutif Mahasiswan (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) atas terselenggaranya kegiatan Pormas ini.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran panitia Pormas BEM FE tahun 2017 yang telah mempersiapkan kegiatan ini secara matang sehingga bisa terlaksana berjalan dengan sukses dan lancar,” tuturnya.

Selain itu, Herma berharap, dengan terselenggaranya kegiatan Pormas ini, diharapkan para mahasiswa mampu kembali meraih prestasi demi prestasi lagi pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) yang akan digelar oleh BEM Universitas Kuningan atau pada ajang kejuaraan lainnya.

“Iya, semoga pada ajang POM nanti Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) mampu meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi. Bahkan, kalau bisa menjadi juara umum pada ajang POM tahun ini,” harapnya.

Ditambahkannya, ajang Pormas ini selain sebagai ajang untuk pembinaan dalam rangka mencari bibit para atlet dari mahasiswa FE Uniku, tetapi kegiatan seperti ini menurutnya bisa dikatakan sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan diantara mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku).

“Iya, mungkin itu kiranya tujuan utamanya yakni menjalin kebersamaan dan kekeluargaan melalui Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan,” pungkasnya.(NonaRizky)

Comments   

 
0 #1 google.com 2017-05-02 09:21
However an important factor to recollect about educating your little one the alphabet is to keep it fun. Making it
a regular activity will assist to bolster the learning.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing