Fishing

Ketua PKK Lepas Gerak Jalan Santai

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Ketua PKK Lepas Gerak Jalan Santai

ketua PKK Kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama saat melepas gerak jalan di Cilimus.

Kuningan Terkini - Ketua PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama melepas secara resmi Jalan Santai sejauh 5 km dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di depan Halaman Kantor Kecamatan Cilimus, Sabtu (28/10/2017). Jalan santai yang diikuti ribuan peserta ini digelar di Kecamatan Cilimus, Jabupaten Kuningan.

Dalam sambutanya Ibu ketua PKK Kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama mengatakan, kegiatan Jalan Santai ini bertujuan mempererat silaturahmi, sesama warga dan memperkenalkan arti Sumpah Pemuda kepada anak-anak yang akan menginjak dewasa yang rentan terpengaruh akan pergaulan yang bebas.

“Saya menhimbau kepada semua orang tuamenjaga anak-anaknya agar jangan sampai terjadi kasus kasus pelecehan seksual atau kasus narkoba seperti sering terdengar selama ini,“ katanya.

Mengakhiri sambutannya, Ketua PKK Kabuapten Kuningan meminta kepada seluruh lapisan Masyarakat di Kecamatan Cilimus agar menjaga kebersihan di lingkungan nya.

“Sekarang ini, sudah menghadapi musim penghujan, banyak sekali penyakit yang mudah hinggap di tubuh kita, Jangan membuang sampah sembarangan, supaya tidak terjadi banjir di lingkungan kita,” terangnya. (Han)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing