Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

Bank Kuningan

 

 bjb

asp

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbuniku

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Cabub Dudy Jalan Sehat Bareng Warga

Cabub Dudy Jalan Sehat Bareng Warga

Kuningan Terkini – Calon Bupati Kuningan dari Partai Golkar, H Dudy Pamuji SE MSi mengikuti jalan sehat bareng ribuan warga masyarakat di jalan baru Bayuning Kecamatan Kadugede Kuningan, Minggu (26/11). Jalan sehat itu pun, dihadiri pula Ketua Partai Golkar H Yudi Budiana SH, Ketua MPC PP Kuningan Harnida Darius SH serta tamu undangan lainnya.

Jalan Sehat Juara bersama H Dudy Pamuji menyediakan hadiah  grand prize 5 unit sepeda motor di 5 Dapil (Daerah Pemilihan). Hadiah utama berupa sepeda motor di lokasi pertama, diraih salah satu peserta asal Desa Ciketak Kecamatan Kadugede, Yandi.

“Alhamdulillah, saya gak nyangka bisa dapat hadiah motor. Semoga apa yang dilakukan Pak Dudy bisa bermanfaat buat kami sebagai warga masyarakat,” kata Yudi.

Calon Bupati dari Partai Golkar, H Dudy Pamuji menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak panitia dan tim pemenangan atas digelarnya jalan sehat. Semoga, soliditas tim bisa terus dipertahankan dalam kesuksesan acara kedepan. “Selamat kepada Sang Juara, yakni pemenang sepeda motor, semoga bisa dirawat dan dipelihara dengan baik, ini adalah rejeki bapak. Semoga bisa bermanfaat untuk bapak dan keluarga,” katanya.

Menurutnya, jalan sehat ini sebagai salah satu cara untuk lebih mengenalkan diri dan berbaur dengan masyarakat. Selain berbagi bagi peserta yang beruntung, jalan sehat ini sebagai wujud untuk mengolahragakan masyarakat. “Intinya kita ingin lebih dekat dengan masyarakat, saya ikut ikut terlibat langsung jalan bersama-sama masyarakat. Mudah-mudahan saya bisa lebih dikenal masyarakat, dan ingin menghibur masyarakat dengan hiburan rakyat ini secara gratis,” ujarnya.

Walaupun ada even jalan sehat di lima Dapil lanjutnya, program sebelumnya seperti Gapura (Program Gerakan Pemuda Juara Wirausaha) lantas tidak begitu saja dikesampingkan. Sebab, program itu hingga saat ini masih berlanjut. “Kalau Gapura sampai saat ini masih lanjut, kan baru tahap pertama dan itu juga baru di 16 kecamatan. Nanti tahap kedua akan kita selesaikan karena tinggal sisa 16 kecamatan lagi,” sebutnya.

Sementara Ketua Partai H Yudi Budiana SH menuturkan, bahwa jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT Golkar ke 53, sekaligus dalam rangka mengenalkan sosok Cabup dari partainya yakni H Dudy Pamuji agar lebih dikenal warga masyarakat Kuningan. “Artinya, kita ingin lebih jauh mengenalkan Pak Dudy ini kepada masyarakat. Selain itu agar bisa meningkatkan elektabilitas dan popularitas Pak Dudy menghadapi Pilkada 2018,” tandasnya.(yan)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing