Fishing

Jalan Sehat Juara, Cabup Dudy Tebar Hadiah

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Jalan Sehat Juara, Cabup Dudy Tebar Hadiah

Calon Bupati Kuningan dari Partai berlambang pohon beringin, Dudy OPamuji berfoto bersama disela-sela acacra jalan sehat Juara.

Kuningan Terkini - Ribuan warga Kuningan mengikuti kegiatan Jalan Sehat Juara di Lapangan Pandapa Paramartha Kuningan, Minggu (24/12/2017). Hadir dalam rangkaian kegiatan terakhir Jalan Sehat Juara, Ketua DPD Golkar Jawa Barat sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi, Ketua DPD PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi, SE, Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Dede Ismail dan Ketua DPD Golkar Kuningan, H. Yudi Budiana.

Selain itu, hadir juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuningan, Harnida Darius, Ketua Tim Pemenangan Dudy Pamuji, Asep Armala, Ketua Tim Relawan Dudy Pamuji-TRENDY, Kang Asep Sufyan, Sekjen BM PAN, Raka Maulana beserta jajarannya serta Satria Gerindra.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Kuningan, Dudy Pamuji mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh warga masyarakat Kuningan pada acara rangkaian terakhir jalan sehat Juara. Selamat kepada 3 orang warga Kuningan yang berhasil meraih hadiah utama sepeda motor Honda Beat Pop 2017.

“Biasanya, hadiah dalam kegiatan jalan sehat Juara ini hanya 1 unit sepeda motor. Namun, dalam puncak kegiatan hari ini, ada 1 unit motor hibah dari pak Yudi dan pak Asep Armala dan 1 unit lagi sumbangan dari pak H. Udin Kusnedi,” katanya menjelaskan.

Hadiah motor ini, menjadi rezeki yang tidak terduga buat Ibu Ani, warga Awirarangan dan 2 orang warga biasa lainnya yang kebetulan semuanya belum memiliki kendaraan bermotor.

Kejutan terakhir diberikan Bapak dan Ibu Haji Umar Sjarifuddin (Ayahnda dan Ibunda Dudy Pamuji), yang akan menanggulangi semua biaya administrasi dan pajak kendaraan bermotor. (Han)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing