Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Parlementaria

Sambut Harjad Kuningan, Gedung DPRD Dipercantik

Sambut Harjad Kuningan, Gedung DPRD Dipercantik

Kuningan Terkini - Menyambut HUT RI dan Harjad Kuningan, gedung DPRD Kabupaten Kuningan dipercantik. Pasalnya, momentum kemerdekaan 17 Agustus dan Hari Jadi Kota Kuningan akan dipusatkan di gedung wakil rakyat yang berada di kawasan Ancaran Kabupaten Kuniigan.

Seperti yang terlihat pada hari Jumat (4/8) ini, tampak beberapa pekerja tengah mengecat pagar pembatas yang melingkar sepanjang sekretariat DPRD. Bahkan, pengecatan akan dilakukan pula di beberapa titik gedung yang dinilai sudah terlihat kusam.

Sekretaris DPRD Kuningan, H Suraja SE MSi melalui Kabag Keuangan Aa Subagja SSos MSi mengaku, sekretariat DPRD selalu berbenah diri dalam menghadapi momentum besar. Hal ini menjadi rutinitas tahunan, jika menghadapi hari-hari besar nasional agar lebih memberikan kenyamanan bagi tamu undangan yang hadir di gedung rakyat tersebut.

“Nanti konsepnya, pagar ini akan diberikan cat bernuansa merah putih. Jadi semua pagar yang mengelilingi gedung akan dibersihkan dan dicat ulang,” ucapnya.

Selain pengecatan pagar pembatas lanjutnya, gedung dewan pun akan dilakukan pengecatan agar terlihat bersih dan indah. Target pengecatan sendiri, akan dilakukan paling cepat selama satu minggu ini.

“Kalau untuk pengecatan paling cepat kita target satu minggu lah, nanti dilanjutkan pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih di beberapa titik. Sehingga, menyambut momentum 17 agustus dan Harjad Kota Kuningan nantinya kita sudah siap,” ujarnya.

Selain itu pula, pihaknya bekerjasama dengan PHBN akan menata beberapa areal yang bakal dijadikan tempat untuk tamu undangan yang hadir, seperti di areal parkir gedung dewan akan dikonsep sedemikian rupa hingga nyaman untuk ditempati. (yan)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing