Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Parlementaria

Bupati Apresiasi Peran Pramuka di Kuningan

Bupati Apresiasi Peran Pramuka di Kuningan

Kuningan Terkini –. Peran serta jajaran Pramuka tampak turut mewarnai berbagai kegiatan, baik yang diselenggarakan oleh lingkup Pramuka maupun kegiatan lembaga lainnya. Demikian disampaikan Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MJ pada acara Rapat Kerja Kwarcab Pramukakabupaten Kuningan, di RM. Lembah Ciremai, Kamis (28/12/2017).

“Ini salah satu bukti anggota Pramuka ada di mana-mana, tak mengenal ruang dan waktu untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menjelaskan.

Dalam kontek pembangunan daerah kata Acep, keberadaan Pramuka telah membantu berjalannya roda pemerintahan. Untuk itu, Ia mengapresiasi peran serta jajaran pengurus maupun anggota Pramuka yang telah berperan dalam mendukung pembangunan daerah. Diharapkan, Pramuka di Kabupaten Kuningan tumbuh semakin besar, bukan hanya bertambahnya jumlah keanggotaan, tapi juga harus didukung dengan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus maupun anggota yang handal.

“Melalui rapat ini saya mengajak untuk menyusun program dan rencana kerja guna meningkatkan peran nyata seluruh jajaran anggota Pramuka,” pungksanya.(red)

Comments   

 
0 #1 Phillis 2017-12-31 18:05
Its not my first time to go to see this web site, i
am browsing this website dailly and obtain pleasant facts from here daily.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing