• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sel26092017

Last updateSen, 25 Sep 2017 8am

Pemerintahan

Trotoar Sudah Beralih Fungsi?

Trotoar Sudah Beralih Fungsi?Kuningan Terkini - Dikota-kota besar, tidak terkecuali di Kabupaten Juningan, Trotoar atau jalur untuk pejalan kaki, saat ini sudah banyak yang beralih fungsi, umumnya dikuasai oleh para pedagang kaki lima. Tidak hanya itu, sejumlah pot bunga yang cukup besar menghiasi sepanjang trotoar. Selain tidak terawat, pot tersebut telah merampas hak pejalan kaki yang berjalan di trotoar.

Selengkapnya...

Dishub-BJB, Kerjasama Bangun Rumah

Peletakan batu pertama perumahan staff dishub oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MHKuningan Terkini - Terobosan yang dilakukan Kepala Dishub Kuningan Drs Deni Hamdani MSi yang membanngun 30 unit rumah untuk staffnya, diapresiasi Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH. Menurutnya, selain dapat menjadi motivasi dalam peningkatan etos kerja, pembangunan perumahan ini merupakan bentuk kepedulian dalam peningkatan kesejahteraan bagi para pegawai Dishub.

Selengkapnya...

Pembangunan Pasar Kepuh, 11,5 Miliar

Kepala DPrPP, M Ridwan Setiawan SH MSi bersama Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MHKuningan Terkini - Pembangunan Pasar Kepuh yang menyerap anggaran 1o miliar dari anggaran daerah dan 1,5 miliar bantuan Provinsi diperkirakan bakal selesai tahun 2017 sekarang ini. Tercatat, ada 3 blok di Pasar Kepuh yang bakal direvitalisasi, yaitu Blok E, Blok F, dan Blok R.

Selengkapnya...

Dishub Bangun Rumah Untuk Staffnya

Peletakan batu pertama perumahan staff Dishub oleh Bupati KuninganKuningan Terkini - Sebagai bentuk perhatian kepada seluruh staffnya, Dishub (Dinas Perhubungan) Kabupaten Kuningan membangun 30 unit rumah di Perumahan Pesona Ancaran Kuningan. Dimulainya pembangunan puluhan rumah tersebut, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, Jum’at (22/09/2017).

Selengkapnya...

Gemilang SiMAS, Bantu Irigasi di 67 Titik

Penyerahan bantuan program Gemilang SiMAS Kuningan Terkini - Program Gemilang SiMAS (Gerakan Membangun dan Memelihara Irigasi Langsung dengan Partisipasi Masyarakat) ini memiliki 67 daerah titik irigasi, dengan cakupan pelayanan kebutuhan untuk 30 hektar sawah yang harus dialiri air. Demikian sambutan Kadis PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kuningan, Ir H Jajat Sudrajat MSi, pada acara penyerahan bantuan program Gemilang SiMAS di aula PUPR, Selasa (19/09’/2017).

Selengkapnya...

Jelang Musda, KNPI Kuningan Gelar Rapimda

Jajaran pengurus KNPI Kuningan berfoto bersama usai Rapimda.Kuningan Terkini - Menghadapi momentum Musda (Musyawarah Daerah) DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Kuningan, jajaran pengurus DPD KNPI menggelar Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) di Gedung Raksa Wacana Kuningan, Kamis (21/9).

Selengkapnya...

Ada Halte Didalam Pameran Pembangunan

Stand Dishub Kuningan pada pameran pembangunnan Kuningan 2017.Kuningan Terkini - Sebagai bentuk edukasi tentang rambu-rambu lalu lintas di jalan raya, Dinas Perhubungan (Dishub) Kuningan mengambil konsep Halte dalam pameran pembangunan. Tak hanya itu, Dishub juga memajang sejumlah prestasi yang diraih pemerintah daerah.

Selengkapnya...