Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Kuningan Kembangkan Potensi Wisata

Bupati Kuningan saat membuka Multi event do GOR ewangga.

Kuningan Terkini - Dalam upaya menata kembali kepariwisataan, Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan mendorong para pengelola wisata untuk terus melakukan pembenahan dan inovasi agar setiap obyek wisata memiliki daya tarik.

Menurut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Kabupaten Kuningan memiliki 76 obyek wisata baik wisata alam, wisata sejarah maupun wisata air. Obyek wisata yang saat ini sedang dikembangan dengan membangun infrastruktur jalan menuju lokasi wisata untuk bisa dilalui kendaraan roda empat.

“Potensi wisata yang belum bisa dikembangkan kami mengharapkan ada bantuan dari pemerintah pusat maupun propinsi,” kata Bupati Kuningan, pada acara Multi Even di, GOR Ewangga Komplek Stadion Mashud Wisnu Saputra, Senin (24/4/2017).

Pengembangan wisata Kabupaten Kuningan ini kata Acep, dalam rangka menangkap peluang kunjungan wisata seiring dengan perkembangan infrastruktur di wilayah Ciayumajakuning.

“Terutama setelah dibangunnya jalan tol Cipali dan pembangunan Bandara Internasional Kertajati di Kabupaten Majalengka. (L.Hakim)

Comments   

 
0 #2 steel coffee mugs 2018-05-15 01:21
Spot on with this write-up, I absolutely believe this web site needs
a lot more attention. I'll propbably bee back again to read more,
thanks for the information!
Quote
 
 
0 #1 alohatube 2017-10-14 00:19
It's awesome for me to have a web site, which is beneficial
designed for my knowledge. thanks admin
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing