Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Komisi III Soroti Gedung Setda Yang mangkrak

Gedung Setda Kuningan yang belum selesai dibangun.

Kuningan Terkini – Pembangunan kantor Setda Kuningan yang berada di kompleks mesjid Kuningan Islamic Center (KIC) mendapat sorotan tajam dari anggota komisi III DPRD Kuningan, H Hariri. Menurutnya, pembangunan gedung baru seta Kuningan yang bersumber dari APBN dan APBD, hingga saat ini masih juga mangkrak.

“Kami minta agar pembangunan gedung setda tersebut segera dilanjutkan. Sehingga pembangunan gedung setda yang sduah lama mangkrak ini bisa cepat selesai,” kata H. Hariri di gedung DPRD Kuningan, Rabu (22/02/2017).

JIka bangunann tersebut tetap dibiarkan kata Hariri, dikhawatrikan bangunan tersebut akan ambruk. “Jadi jangan sampai mubajir,” tutur pria yang memahami betul tentang konstruksi bangunan ini. Pemerintah daerah sambung Hariri, harus ada terobosan baru kepada pusat. Karena, ini kan pengerjaan lanjutan bukan dari nol.

“Saya harap pembangunan gedung setda baru bisa secepatnya kembali di laksanakan,” terangnya.

Sementara, Bupati Kuningan Acep Purnama yang telah meninjau langsung bangunan setda tersebut beberapa waktu yang lalu mengatakan, pembangunan gedung setda ditargetkan akan selesai pada tahun 2018 nanti. “Ya pokoknya nanti tahunn 2018 kantor itu harus selesai pada tahun 2018, itu harus,” pungkasnya. (l.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing