Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Ini Pesan Moral dari Aa Gym

Aa Gym saat bersilaturahmi dengan Bupati Kuningan.

Kuningan Terkini - Agenda yang awalnya saya di undang di satu titik di sela-sela agenda kunjungan Aa Gym dengan berbagai rangkaian acaranya, akhirnya saya mengusulkan apabila berkenan diselenggarakan di Pendopo. Demikian disampaikan Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH dalam acara silaturahmi dengan AA Gym yang dihadiri Kapolres Kuningan, Dandim Kuningan, Kajari, para Kepala Dinas dan unsur muspida, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jum’at malam (20/10/2017).

“Alhamdulillah, harapan semuanya bersatu, menyatu untuk memajukan Kuningan, paling tidak konsep ulama, umaro, umat bersatu tentu harapan kita bersama. Sehingga ketika semuanya bersatu insya Allah Kuningan Aman." katanya.

Mengawali tausyiahnya, KH. Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa GYM merasa bersyukur dan senang karena sudah lama tidak berkunjung ke Kuningan. Apresiasi yang tinggi dari Bupati, unsur muspida dan nampak antusias dari rekan rekan pengusaha MQ Entreupreuner.

Aa Gym menyampaikan pesan moral, diantaranya berbagi pengalaman dan rahasia menjadi seorang pengusaha yang sukses dengan dibarengi oleh nilai-nilai keagamaan. Tampak para tamu undangan menikmati suguhan tausyiah dari Aa Gym yang digadang-gadang akan ikut dalam bursa pencalonan Gubernur Jawa Barat 2018.

Sebelum mengakhiri tausyiahnya dengan Do'a bersama, Aa Gym kembali menegaskan bahwa dirinya tidak terpikirkan untuk terkait pencalonan Gubernur walaupun beliau mengakui sudah banyaknya baligho Aa Gym yang tersebar di Kuningan.

“Kecuali Takdir yang menghendaki untuk jadi Gubernur berarti otomatis Saya harus siap, karena saya tidak bisa melawan takdir dan perlu di ingat takdir itu datangnya dari Allah dan hanya milik Allah," tegasnya. (Han)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing