Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Bupati Sidak ke Kantor Disdukcapil

Bupati Kuningan saar sidak ke kantor Disdukcapil

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) pelayanan kepada masyarakat di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Senin (20/11 2017). Didampingi kepala Bagian Humas, Bupati Kuningan menyaksikan langsung pelayanan kepada masyarakat yang di lakukan pegawai kantor Disdukcapil.

Bupati Kuningan juga melihat ke seluruh ruangan staf pelayanan kependudukan yang sedang berlangsung ramai, dan berbincang bincang dengan seluruh staf Dinas Kependudukan yang di dampingi oleh sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Menurut Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH, MH, pelayanan kepada masyarakat harus bisa dilaksanakan secepat mungkin, karena masyarakt sangat membutuhkan persyaratan seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

“Sejauh ini, banyak masyarakat yang mengeluh karena lamanya pelayanan. Padahal pelayanan disini sangat cepat. Hal tersebut kemungkinan diakibatkan lamanya pelayanan di Desa atau di Kecamatannya,” terangnya.

Untuk itu kata Acep, diharapkan agar semua pelayanan terhadap masyarakat, jangan terlalu terlunta-lunta, Kasihan kepada masyarakat yang membutuhkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK),” tandasnya.

Usai Sidak ke Disdukcapil, Bupati Kuningan pun menyempatkan diri mengunjungi bekas Kantor Lingkungan Hidup (LH) yang sekarang tidak terurus dan banyak di hinggapi kelelawar. Kantor yang sekarang kosong akan di renovasi terlebih dahulu dan akan di gunakan oleh kantor Dinas Sosial yang sekarang bersebelahan. (Han)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing