Fishing

Penjabat Sekda Minta KORPRI Jaga Soliditas

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Penjabat Sekda Minta KORPRI Jaga Soliditas

Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kuningan Terkini- Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan, H. Dadang Supardan meminta Korpri Kabupaten Kuningan menjadi pilar utama pemersatu bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai agen perekat kebinekaannya.

“Korpri harus mampu menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, golongan dan organisasi,” kata Penjabat Sekda, Dadang Supardan, pada Upacara Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (17/7/2018).

Ia berharap Korpri yang tahun ini berusia 47 tahun, mampu melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Jajaran Korpri diharapkan mampu mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi.

“Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” paparnya.

Menyinggung netralitas ASN pada Pilkada yang lalu, Dadang menilai selama perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018. “Netralitas Aparatur Sipil Negara ( ASN ) tetap terjaga,” tegasnya.(Ding Arizona)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing