Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Tahun 2018, Kuningan Tidak Seleksi CPNS

Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH

Kuningan Terkini- Pada tahun anggaran 2018 in,i Pemerintah Kabupaten Kuningan tidak akan menyelenggarakan seleksi CPNS. Hal ini mengingat beban belanja pegawai pada APBD Kuningan masih di atas 50 persen serta masih fokus untuk melakukan penataan PNS yang ada.Demikian disampaikan Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH kepada Kuningan Terkini, Selasa (24/07/2018).

“Unuk itu, saya mengingatkan semua pihak untuk mewaspadai upaya penipuan serta tidak menanggapi tawaran dari seseorang atau sekelompok orang atau oknum yang mengklaim dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pelamar umum maupun honorer,” katanya.

Oleh sebab it kata Acep, melalui surat edaran BKPSDM Kabupaten Kuningan Nomor 800/1/BKPSDM Tentang Kebijakan Pengadaan CPNS di lingkungan Pemkab Kuningan Tahun 2018, dirinya mengingatkan untuk tidak menanggapi hal tersebut.

“saya tegaskan, Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2018 mengacu kepada ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah RI atau Panitia Seleksi Nasional,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing