Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Disperdagin Terima Mobil Operasional Promosi

Bupati Kuningan saat menyerahkan mobil operasional.

Kuningan Terkini- Bupati Kuningan menyerahkan satu unit mobil operasional kepada Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Kuningan, Drs. Agus Sadeli, seusai Upacara Kesadaran Nasional, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (17/12/2018).

“Mobil ini untuk kegiatan operasional Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten dalam melaksanakan Promosi Produk Industri Lokal Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep saat menyerahkan mobil operasional disaksikan Wakil Bupati M. Ridho Suganda.

Dengan fasilitas mobil operasional ini kata Acep, diharapkan mampu meningkatkan promosi produk lokal untuk lebih dikenal oleh masyarakat Kabupaten Kuningan maupun luar daerah.

Sementara, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kuningan, Agus Sadeli, menyampaikan terima kasih, khususnya kepada Bupati Acep Purnama yang peka terhadap kondisi perkembangan perdagangan dan perindustrian di Kabupaten Kuningan.

“Dengan fasilitas mobil operasional ini, sangat tepat untuk memperkenalkan produk lokal industri Kabupaten. Untuk itu akan kami manfaatkan optimal untuk memperkenalkan berbagai produk industri lokal,” kata Agus Sadeli.(Ge)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing