Fishing

Siswa ITUS Diwisuda Tahfidz Quran

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Siswa ITUS Diwisuda Tahfidz Quran

Kuningan Terkini – Sebanyak 52 siswa SMP dan SMA ITUS Kuningan mengikuti wisuda Tahfidz Quran angkatan ke-III di aula SMP ITUS Kuningan, Sabtu (23/4/2016). Mereka terdiri dari 46 santri perempuan dan 6 santri laki-laki.

Wisuda ini juga menjadi kebanggaan bagi para orang tua melihat anaknya yang telah hafal Quran.

Ketua Panitia Nandi Sunandi SPd mengatakan, ada beberapa tahapan sebelum santri diwisuda. Yaitu tahap seleksi, karantina dan ujian.

“Dari 57 yang mendaftar, setelah diseleksi dan yang lulus ujian hanya 52 santri,” kata Nandi kepada Kuningan Terkini, Rabu (27/4/2016).

Kepala Asrama ITUS Diding Juanda SE menambahkan, pihaknya bersyukur minat santri yang menghafal Al-Quran semakin banyak.

“Alhamdulillah, untuk ketiga kalinya kita melaksanakan wisuda Tahfidz Quran. Animo dari santri pun sangat banyak,” ungkap Diding.

Untuk kategori putra, wisudawan terbaik ke 1 diraih oleh Pupung Saeful Millah. Pupung behasil menghafal 4 juz. Sedangkan untuk terbaik ke 2 dan ke 3 diraih oleh Alvin dan Idam Khalid.

Untuk kategori putrinya, terbaik ke 1 diraih oleh Agisca Arifin yang hafal 3 juz, Sri Andini terbaik ke 2 dan Alfina Damayanti terbaik ke 3.

“Saya berharap semoga santri ITUS semakin banyak yang hafal Quran,” ungkapnya. (dhe)

Comments   

 
0 #2 link sex 2017-03-15 12:57
Hi i am kavin, its my first time to commenting anyplace,
when i read this paragraph i thought i could also create comment due to this brilliant article.
Quote
 
 
0 #1 facebook Of sex uk 2016-06-07 05:12
Horoscope de mois signification astrologique

Feel free to visit my web page :: facebook Of sex uk: http://Visioner.bg/groups/items-to-know-before-registering-with-free-on-line-singles-dating-site/
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing