Fishing

Pengurus Ormawa FKOM Periode 2016-2017 Dilantik

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Pengurus Ormawa FKOM Periode 2016-2017 Dilantik

Kuningan Terkini – Sebanyak 117 Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FKom) Universitas Kuningan (Uniku) yang terdiri dari pengurus BLM 15 orang, BEM FKom 30 orang, Hima TI 30 orang, Hima SI 30 orang, dan Hima D3 11 orang mengikuti kegiatan Pelantikan dan Upgrading pengurus Organisasi mahasiswa (Ormawa) periode 2016-2017 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1 Universitas Kuningan, Kamis (28/07/2016).

Ketua Pelaksana Pelantikan dan Upgrading Ormawa FKom Dede Husen, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia atas dedikasi dan tanggung jawabnya untuk mempersiapkan kegiatan pelantikan dan upgrading kepengurusan ormawa FKom periode 2016-2017.

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah mempersiapkan semuanya untuk kelancaran kegiatan pelantikan pengurus ormawa tahun ini. Saya ucapkan selamat kepada para formatur yang akan dilantik hari ini,” tuturnya.

Sementara Wakil Dekan II FKom Universitas Kuningan Toto Dianto, dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepengurusan organisasi mahasiswa FKom periode kemarin atas dedikasi, loyalitas dan tanggung jawabnya. Serta mengucapkan selamat kepada calon pengurus ormawa FKom yang baru saja dilantik pada hari ini.

“Semoga kepengurusan ormawa yang baru ini, bisa terus memberikan konstribusi positif bagi Fakultas Ilmu Komputer (FKom) dan Universitas Kuningan serta masyarakat Kabupaten Kuningan pada umumnya,” harapnya.

Selain itu, Toto menjelaskan, regenerasi itu pasti ada dan harus ada dalam sebuah organisasi atau kepengurusan itu. Tujuannya untuk mengevaluasi kepengurusan atau organisasi yang terdahulu agar kepengurusan yang akan datang bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga ormawa FKom tetap selalu bersinergi dengan pihak Fakultas dan Universitas Kuningan dalam berbagai kegiatan dan selalu mengedepankan kualitas yang lebih baik lagi. Selamat berjuang dan selamat bergabung para pengurus ormawa FKom yang baru saja dilantik!,” terangnya. (dhe)

Comments   

 
0 #3 AlyseTCugini 2016-12-02 02:29
obviously just like your internet site but you should check the spelling on quite a few of
the posts. A number are rife with spelling issues and i also to
get it very bothersome to inform the truth however I will surely come back again.

Feel free to surf to my webpage: AlyseTCugini: http://www.cygeventos.co/index.php/component/k2/itemlist/user/195534
Quote
 
 
0 #2 Chrinstine 2016-08-11 00:11
I’ve been browsing online more than 3 hours today, yet I never found any interesting article like yours.
It is pretty worth enough for me. Personally,
if all web owners and bloggers made good content as you did,
the net will be much more useful than ever before.


Also visit my web page: Chrinstine: http://www.yahoo.net
Quote
 
 
0 #1 4hourpeople.com 2016-07-30 01:22
I always spent my half an hour to read this
blog's articles daily along with a mug of coffee.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing