Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

Ini Nomor Urut Calon Ketua BEM Uniku

Calon ketua BEM Uniku.

Kuningan Terkini - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Universitas Kuningan (Uniku) secara resmi menetapkan nomor urut calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2016 – 2017. Nicko Fauzan-Nur Imamah (FE - FKIP) mendapat nomor urut satu (1), M Birandi Nugroho-Hanifah Rahmadani (FE - FKIP) mendapat nomor urut dua (2) dan pasangan Indra Adila Pratama-Cucun M Mansyur (FKOM - FKIP) mendapat nomor urut tiga (3).

Pelaksanaan pengambilan dan pengundian nomor urut dilaksanakan di Sekretariat KPU Uniku Kompleks Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Kampus 1 Universitas Kuningan, Jum’at (18/11/2016), dengan dihadiri oleh para pengurus KPU Uniku dan para tim sukses dari ketiga pasangan calon tersebut.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Universitas Kuningan (Uniku) Pipih Rayati yang merupakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan mengatakan, sebelum dilaksanakannya pengambilan dan pengundian nomor urut ketiga pasangan calon tersebut, telah dilaksanakan lebih awal pemeriksaan dan verifikasi berkas dari ketiga pasangan calon tersebut oleh pihak KPU Uniku.

“Alhamdulillah, ketiga pasangan calon tersebut dinyatakan lolos secara verifikasi administrasi. Sehingga ketiga pasangan tersebut langsung melaksanakan pengambilan dan pengundian nomor urut di KPU,” tuturnya.

Selain itu, Pipih berharap, semoga pemilihan umum (Pemilu) mahasiswa di Universitas Kuningan (Uniku) tahun ini bisa berjalan dengan aman, lancar, tertib dan sukses.

“Mudah-mudahan, bisa berjalan sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Universitas Kuningan (Uniku) dan seluruh pasangan calon bersainglah secara sehat demi Universitas Kuningan,” harapnya. (NonaRizky)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing