• Home
  • Parlementaria
  • Profil
  • Wisata
  • Pemerintahan
  • Hukum
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Aneka

Sel30052017

Last updateSen, 29 Mei 2017 4pm

 

Pendidikan

BEM UNIKU Gelar Diskusi Antar Aliansi

Forum Grup Diskusi Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan

Kuningan Terkini - Setelah sebelumnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (Stikku) menjadi tuan rumah, kini giliran Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) menjadi tuan rumah Forum Grup Diskusi Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan, di Aula Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku), Minggu (26/02/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Ketua Forum Rektor se-Kabupaten Kuningan Dr. Eman Sulaeman, M.Ag., Ketua BEM Uniku Indra Adila Pratama beserta jajarannya, Delegasi dari BEM Stikku, Unisa, Akademi Farmasi Muhammadiyah dan tamu undangan lainnya.

Indra Adila Pratama selaku Ketua BEM Uniku, mengatakan, kegiatan Forum Grup Diskusi Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan ini, merupakan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan bertukar pikiran atau sharing demi kemajuan kampusnya masing-masing dan Kabupaten Kuningan khususnya serta pada umumnya untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan ini menjadi wadah untuk menampung semua aspirasi dan sebagai gerakan mahasiswa di Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Sementara, Rektor Universitas Kuningan, Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi, mendukung dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus BEM Uniku atas terselenggaranya kegiatan yang diberi nama dengan Forum Grup Diskusi Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan di Kampus Universitas Kuningan.

“Terima kasih, kepada seluruh jajaran pengurus BEM Uniku yang telah mempersiapkan kegiatan yang dirasa akan banyak memberikan manfaatnya itu hingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Serta saya ucapkan selamat datang kepada para delegasi dari perwakilan pengurus BEM Stikku, Unisa dan Akfar Muhammadiyah Kuningan di Kampus Universitas Kuningan,” tuturnya.

Selain itu, Dikdik berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan yang diberi nama dengan Forum Grup Diskusi Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan ini, diharapkan Aliansi BEM ini memberikan dampak positif khususnya untuk Kabupaten Kuningan dan pada umumnya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga, Aliansi BEM ini benar-benar memberikan dampak yang positif untuk kampusnya masing-masing, Kabupaten Kuningan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” harapnya.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan pemaparan materi diantaranya Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., memaparkan materi mengenai sejarah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dr. Eman Sulaeman, M.Ag., memaparkan materi mengenai gerakan mahasiswa serta disambung dengan diskusi mengenai rancangan pembentukan Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan.(NonaRizky)

Comments   

 
0 #1 https://ad1team.com 2017-03-05 05:59
It is not my first time to pay a quick visit this website, i am visiting this web site dailly and take
fastidious data from here every day.
Quote
 

Add comment