Fishing

Ratusan Mahasiswa FE Uniku Ikuti Managemen Camp

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Ratusan Mahasiswa FE Uniku Ikuti Managemen Camp

Ratusan Mahasiswa FE Uniku Ikuti Managemen Camp

Kuningan Terkini – Sebanyak 306 mahasiswa semester I Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) mengikuti kegiatan “Manajemen Camp” di Obyek Wisata Sidomba 04-05 November 2017. Kegiatan yang bertajuk “Be a Leader for Together” ini, dilepas secara resmi oleh Dekan FE Uniku Dr. Herma Wiharno, M.Si.,  hari Sabtu kemarin di Lapangan FE Uniku.

Ketua Panitia, Muhammad Ridwan Kamal mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin atau agenda tahunan dari program kerja kepengurusan Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen setiap tahunnya.

“Ttujuan diadakannya kegiatan yang diberi nama Manajemen Camp ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan diantara sesama warga atau mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi(FE) Uniku,” katanya.

Kegiatan ini kata Muhammad, dikemas dengan beberapa materi mengenai kepemimpinan, keorganisasian, kewirausahaan, seminar motivasi dan sharing dengan unsur Prodi Manajemen. Kegiatan ini diikuti oleh 306 orang yang berasal dari kelas reguler Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku).

“Iya, total peserta yang ikut berjumlah 306 orang. Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa bermanfaat,” harapnya.(NonaRizky)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing