Sel19032024

Last updateRab, 13 Mar 2024 8pm

bjb

Pendidikan

Stokfest 2018, Mahasiswa Uniku Juara 2

Tim  GIBEI FE Uniku.

Kuningan Terkini- Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi (GIBEI FE) Universitas Kuningan (Uniku), kembali meraih prestasi dalam ajang Stokfest 2018 Universitas Majalengka, Rabu (19/09/2018). Helmi Nugraha, mahasiswa Uniku semester lima Prodi Akuntansi meraih juara dalam ajang tersebut.

"Tim Galeri Investasi BEI FE Uniku mengirimkan 6 orang wakilnya, 4 diantaranya masuk ke babak semifinal. Salah satunya Helmi Nugraha yang meraih juara II,” kata Oktaviani Rita Puspasari selaku Pembina dari GIBEI FE Uniku, Kamis (20/09/2018).

Dengan raihan prestasi ini kata Oktaviani, menyamai pencapaian tahun lalu dengan menjuarai juara kedua dalam ajang yang sama. “Meski hanya juara 2, namun ini menandakan GIBEI FE Uniku selalu menorehkan prestasi dalam ajang tersebut. Semoga, tahun depan bisa melebihi pencapaian yang ditorehkan pada tahun ini,” harapnya.

Sementara, Wakil Rektor III Uniku, Ilham Adhya, M.Si mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan bangga atas raihan prestasi yang diraih mahasiswanya. “Alhamdulillah, ini merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus kita syukuri bersama,” tuturnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing