Fishing

24 Mahasiswa Uniku Terima Beasiswa

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

24 Mahasiswa Uniku Terima Beasiswa

Penyerahan beasiswa secara simbololis kepada mahasiswa Uniku.

Kuningan Terkini- Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar), kembali memberikan beasiswa pendidikan tahun 2018 kepada 24 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Kuningan (Uniku). Penyerahan beasiswa dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus 1 Uniku, Selasa (30/10/2018).

Menurut Rektor Universitas Kuningan (Uniku), Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Beasiswa diperuntukan kepada 22 mahasiswa S1 masing-masing senilai Rp. 6 juta, dua orang mahasiswa S2 masing-masing senilai Rp. 14 juta. “Ke 24 mahasiswa yang menerima beasiswa dari Pemprov ini merupakan hasil saringan yang dilakukan langsung oleh Provinsi Jabar bersama Uniku,” tuturnya.

Dikdik berpesan, agar beasiswa yang diterima ini dijadikan sebagai motivasi dalam belajar, berlatih untuk lebih giat dan lebih rajin lagi. Sehingga kedepannya, bisa kembali meraih prestasi demi prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Beasiswa ini semoga bermanfaat dan dijadikan sebagai semangat untuk berlatih dan belajar lebih giat dan lebih rajin lagi agar bisa kembali meraih prestasi dan bisa kembali mengharumkan nama Uniku baik di tingkat regional, nasional maupun internasional,” pesannya.

Selain beasiswa dari Pemprov Jabar terang Dikdik, di tahun 2018 ini, pihaknya juga sudah menyalurkan beasiswa peningkatan prestasi akademik (BPPA) dari Dikti, beasiswa bidikmisi, beasiswa dari Baznas baik dari Kabupaten Kuningan. “Semoga, di tahun-tahun yang akan datang semakin besar lagi beasiswa yang disalurkannya dan bertambah pula juga jumlah penerima beasiswanya,” harapnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing