• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sel23102018

Last updateSel, 23 Okt 2018 5pm

Politik

Agus Suparman Merasa Didzolimi

Tampak 2 spanduk menghalangi baligo caleg Agus Suparman.Kuningan Terkini- Sudah pemula, arogan, tak beretika pula. Cerminan tersebut, muncul mengarah kepada dua Caleg DPRD Kuningan, dalam prosesi Pileg 2019 ini. Yaitu Raka Maulana Wijaya dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Dede Adi Wijaya dari Partai Perindo. Baligho 2 caleg bernama belakang sama tersebut, dinilai telah mendzalimi Caleg DPR RI Dapil Jabar X Partai Nasdem, DR H Agus Suparman MM.

Selengkapnya...

Survey Jamparing Research Ancam Koalisi Pilpres?

Pengamat Politik Hukum, KanaKuningan Terkini- Pasca Jamparing Research (JR) menyampaikan hasil surveynya kepada sejumlah wartawan, baik cetak, elektronik dan omline di kedai nagkring, tidak sedikit parpol yang ketar-ketir. Ada parpol yang elektabilitasnya mentereng, namun elektabilitas Capres-Cawapresnya turun, begitu pula sebaliknya.

Selengkapnya...

Acep Ajak Relawan Jo-In Berikhtiar

Deklarasi Purnama Center For Jo-inKuningan Terkini- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengajak kepada seluruh relawan yang tergabung dalam Rumah Aspirasi Purnama Center, untuk sama-sama berdoa dan berikhtiar agar Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang menjadi harapan seluruh masyarakat. Hal ini terungkap saat deklarasi Purnama Center For Jo-In, di Sekretariat Rumah Aspirasi Purnama Center, Minggu (30/09/2018).

Selengkapnya...

Survey Jamparing Research, Prabowo-Sandiaga Unggul

Survey Jamparing Research, Prabowo-Sandiaga UnggulKuningan Terkini- Berdasarkan hasil survey Jamparing Research, elektabilitas Capres-Cawapres Indonesia di Kabupaten Kuningan, pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno unggul atas pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Prabowo-sandiaga Uno 50,80 persen, sementara Joko Widodo-Ma’ruf Amin 27,40 persen, sisanya 21,80 persen reseponden menjawab tidak tahu.

Selengkapnya...

Purnama Center For Jo-In Dideklarasikan

Deklarasi Purnama Center For Jo-inKuningan Terkini- Ratusan relawan yang tergabung dalam Rumah Aspirasi Purnama Center mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin atau (Jo-in) pada Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019. Deklarasi Purnama Center For Jo-in, di Sekretariat Rumah Aspirasi Purnama Center, Minggu (30/09/2018).

Selengkapnya...

HM Nurdin Komitmen Jalankan Amanah Rakyat

Drs. H Muhammad Nurdin, MM Kuningan Terkini- Dapil X Jabar, Kuningan, Ciamis dan Banjar merupakan pilihan dan keinginan Drs. H Muhammad Nurdin, MM untuk mencalonkan kembali pada pemilihan calon anggota DPR RI 2019-2024. Pilihan pada pencalonannya di dapil X Jabar ini, bukan tanpa alasan, sosok jendral yang murah senyum dan berwibawa ini mempunyai keinginan dan tekad yang kuat untuk membangun lemah cai, yaitu Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

DCT Anggota DPRD Kuningan 2019 Ditetapkan

Foto ilustgrasiKuningan Terkini- KPUD Kabupaten Kuningan menetapkan dan mengumumkan Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Pada Pemilihan Umum Tahun 2019, Jum’at (20/09/2019). Penetapan DCT sesuai dengan SK nomor 641/PL.01.4-Pu/3208/KPU-Kab/IX/2018.

Selengkapnya...

Demokrat Kuningan Siap Menangkan Pemilu

Demokrat Kuningan Siap Menangkan Pemilu 2019Kuningan Terkini- Menghadapi Pemilu 2019, Partai Demokrat Kabupaten Kuningan merapatkan barisan untuk memenangkan pesta rakyat 5 tahunan, di Sekretariat Demokrat, Minggu (07/10/2019). Ratusan kader inti Partai Demokrat dari berbagai unsur, mulai dari Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten hingga pengurus struktural DPD Provinsi Jabar, DPC Kabupaten dan DPAC Kecamatan bersatu dan siap memenangkan pemilu 2019.

Selengkapnya...

KPU Kuningan Kenalkan Aplikasi Sidakam

Jajaran KPUD Kuningan berfoto bersama usai kegiatan.Kuningan Terkini- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Dana Kampanye Pemilu Serentak 2019 dengan Partai Politik di Aula Resort Prima Sangkanhurip, Kuningan Sabtu (15/09/2018). Dalam kegiatan ini, dikenalkan juga Aplikasi Sistem Informasi Dana Kampanye (SIDAKAM) kepada peserta bimtek.

Selengkapnya...