• Home
  • Parlementaria
  • Profil
  • Wisata
  • Pemerintahan
  • Hukum
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Aneka

Kam25052017

Last updateKam, 25 Mei 2017 11am

 

Politik

Gubernur Jabar Diharapkan Sosok Putra Daerah

Cagub JabarKuningan Terkini - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat 2018 masih cukup lama. Namun, sejumlah tokoh mulai muncul meramaikan bursa pencalonan untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Sunda (BAMMUS), Memet Hamdan menaruh harapan besar agar Jawa Barat dipimpin oleh tokoh putrra daerah.

Selengkapnya...

Ridwan Kamil Siap Duet dengan Agung Suryamal

Ridwan KamilKuningan Terkini - Ridwan Kamil menyatakan siap bila dalam perebutan kursi Jabar 1 dirinya berpasangan dengan Agung Suryamal, yang merupakan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Jawa Barat 2 periode "Siap atuh, ini teh bukan idol-idol-an (pencarian bakat), semua membela Jawa Barat selama kapasitasnya baik kita dorong, tapi bentuknya kompetisi maka harus ada strategi harus ada macam-macam nah ini sedang berproses," ujar Ridwan Kamil di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Selasa (24/3).

Selengkapnya...

DPW PKS Minta Generasi Muda Ambil Peran

Milad PKS ke 19Kuningan Terkini - Ketua Umum DPW PKS Jabar H Ahmad Syaikhu Lc itu, meminta agar generasi muda muslim bisa mengambil peran di segala sektor kedepan. Hal itu disampaikan pada acara Milad ke 19 tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Gedung Sabilulungan DPD PKS Kabupaten Kuningan, Minggu (21/05/2017).

Selengkapnya...

Agus Maan: Petahana Lebih Berpeluang

Dr H Agus Suparman Maan, MMKuningan Terkini - Sejak dibukanya pendaftaran calon bupati dan wakil Bupati Kuningan oleh sejumlah partai, baik PDIP, PAN, Demokrat, PKS dan partai lainnya di Kabupaten Kuningan, bermunculan nama-nama yang diperkirakan bakal meramaikan Pilkada kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Ketum BPP HIPMI Dukung Agung Suryamal

Ketua Umum BPP (Badan Pengurus Pusat ) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadalia Kuningan Terkini - Ketua Umum BPP (Badan Pengurus Pusat ) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadalia menyatakan dirinya mendukung Agung Suryamal untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat 2018. Bahlil mengaku telah mengenal dekat sosok Agung yang dinilainya sangat berprestasi baik saat menjabatsebagai ketua HIPMI Jawa Barat ataupun setelah duduk sebagai ketua Kadin Jawa Barat.

Selengkapnya...

Pilkada Jabar, Jubir Anies- Sandi Pimpin Tim Pemenangan Gerindra

Pilkada Jabar, Jubir Anies- Sandi Pimpin Tim Pemenangan GerindraKuningan Terkini - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono menyampaikan akan mengerahkan Pemain kunci Tim Anies- Sandi untuk menghadapi Pilkada Jawa Barat 2018. Salah satunya adalah Anggawira yang ditunjuk sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilihan Umum Daerah (BAPPDA) Provinsi Jawa Barat.

Selengkapnya...

Pilkada 2018, Acep Ambil Formulir Pendaftaran

H Acep Purnama berfoto bersama usai mengambil berkas formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP.Kuningan Terkini - Bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional, H Acep Purnama, SH, MH yang saat ini menjabat Bupati Kuningan mengambil berkas formulir pendaftaran Cabup/cawagub di sekretariat DPC PDI Perjuangan, Sabtu ((20/05/2017). H Acep Purnama, SH, MH merupakan cawabup pertama yang mengambil formulir pendaftaran dari rencana minimal 4 cawabup yang akan ikut penjaringan internal PDIP.

Selengkapnya...

Sinyal Koalisi PKS dan Gerindra Menguat

Ketua DPW PKS Jabar H Ahmad Syaikhu Lc Kuningan Terkini - Sinyal koalisi antara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra menjelang Pilkada 2018 nampaknya semakin menguat. Dimana PKS sendiri terus membangun komunikasi politiknya dengan Gerindra. “Sedapat mungkin koalisi di tingkat provinsi itu akan sama dengan koalisi di tingkat kota/kabupaten di Jabar,” Ketua DPW PKS Jabar H Ahmad Syaikhu Lc pada acara Milad PKS ke 19 tahun di DPD PKS Kabupaten Kuningan, Minggu (21/05/2017).

Selengkapnya...

Tokoh Golkar Sebut Agung Suryamal Cocok Pimpin Jabar

Agung SuryamalKuningan Terkini - Nama tak terduga bermunculan jelang Pilkada Jawa Barat 2018. Jika sebelumnya nama Dedy Mizwar, Mulyadi, dan Ridwan Kamil digadang- gadang akan dicalonkan sebagai Gubernur dalam ajang ini, kini muncul nama Agung Suryamal yang merupakan Ketua Umum KADIN Jawa Barat.

Selengkapnya...