Fishing

Calon Wabup dari PDIP Bertambah

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Calon Wabup dari PDIP Bertambah

Kuningan Terkini - PDIP Kuningan sudah membuka penjaringan bagi internal kadernya untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Kuningan. Bursa Bacawabup pun semakin ramai, setelah ada beberapa kader PDIP yang sebelumnya tidak ramai diperbincangkan dan masuk nominasi kandidat kuat yang akan mendamping Acep Purnama sebagai Bupati, namun telah menyerahkan berkas formulir Bacawabup.

Mereka yang telah menyerahkan berkas formulir pendaftaran menjadi Bacawabup ke pengurus DPC PDIP Kuningan, yaitu Wakil Ketua DPC PDIP Ade Petruk, Ketua PAC PDIP Ciawigebang, Dede Sembada dan Ketua PAC PDIP Pasawahan, Udin Burhanudin.

“Kita sudah melakukan tahapan partai secara serius dan tidak tertutup. Kita terbuka sesuai dengan arahan dari DPD PDIP Jabar,” ucap Ketua DPC PDIP Kuningan, Rana Suparman, Rabu (25/05/2016).

Sementara salah seorang Bacawabup, Ade Petruk menyatakan siap untuk mengikuti mekanisme partai dalam penjaringan bakal calon Wakil Bupati.

“Saya siap lahir bathin, sesuai dorongan keluarga, khususnya ibu saya, istri, sekaligus didorong oleh para 25 Ketua PAC PDIP, dan didorong pula 12 ormas. Intinya, saya ingin mengabdi untuk Kuningan agar lebih maju,” harapnya. (L.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing