Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Fraksi PDIP DPRD Kuningan Dukung Ahok-Djarot

Anggota Fraksi PDIP Perjuangan DPRD Kuningan

Kuningan Terkini, Jakarta - Sebanyak sepuluh orang anggota DPRD Kuningan dari fraksi PDI Perjuangan mengikuti Workshop Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia, di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Senin (10/4). Seluruh kader PDIP dari Provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia ikut hadir dalam Workshop bertajuk Peningkatan Kapasitas Anggota Legislatif & Sinergitas Kerja Partai untuk membentuk Great Leadersip.

Menurut Sekretaris DPC PDIP Kuningan yang saat ini menjabar sebagai anggota DPRD Kuningan menjelaskan, sepuluh orang anggota DPRD Kuningan dari fraksi PDI Perjuangan berangkat untuk mengikuti Workshop Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

“Kami membahas terkait Legislasi, kontroling, terutama memahami kebijakan pemerintah pusat agar terjadi sinergitas kebijakan antara pusat, provinsi, dan Kabupaten,” kata Tresnadi melalui telepon selulernya, Selasa (11/4/2017).

Sementara terkait dengan pilgub DKI Jakarta sambung Tresnadi, Ia berharap Pilkada DKI putaran ke 2 ini akan berlangsung aman dan tertib. Menurutnya, karena secara kebetulan berada di Jakarta untuk mengikuti Workshop, Ia mengajak teman-temannya dari Kuningan yang berada di Jakarta untuk mendukung pasangan yang diusung PDI Perjuangan, yaitu Ahok-Djarot.

“Semoga, pada putaran kedua pilgub DKI yang tinggal menghitung hari, berlangsung kondusif dan menghasilkan yang terbaik untuk Jakarta,” terangnya. (j’ly)

Comments   

 
0 #2 wisatatourbromo.com 2017-08-17 19:36
Indah kerja! Itulah jenis informasi yang harus djbagi sekitarr internet .
Malu pada tһe pencari mesin untuk tidak posisi ini mengirimkan аtrɑs !
Ayyo lebih dan membicarakan dengan saya situs . Terima kasih =)

Feel free tⲟ surf to mʏ website - wisatatourbromo .ϲom: https://wisatatourbromo.com
Quote
 
 
0 #1 desain rumah moderen 2017-04-13 02:21
I like the helpfսl information you provide forr your artiсles.
I'll bookmar your blog and take a look at again here frequently.
I'm quite certtain I'll learn many new stuff proper right Һere!
Good luck for the next!

My web page desain rumah moderen: http://web-74.blueweb.co.kr/t.php?a%5B%5D=%3Ca%20href%3Dhttp%3A%2F%2Fwww.desainrumahmoderen.com%2Fdesain-ruangan-minimalis-modern.html%3Ehttp%3A%2F%2Fwww.desainrumahmoderen.com%2Fdesain-ruangan-minimalis-modern.html%3C%2Fa%3E
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing