Fishing

KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon

Tiga PAslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan 2018 berfoto berssama usai penetapan nomour urut masing-masing paslon.

Kuningan Terkini – Setelah sebelumnya menetapkan calon bupati/wakil bupati Kuningan 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan melakukan tahapan pengundian nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati, di Hotel Horison Tirta Sanita Sangkanhurip, Selasa (13/02/2018).

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati kuningan tahun 2018, yang dituangkan dalam berita acara no : 10/HK.05-BA/3208/KPU-Kab/II/2018. KPU Kuningan menetapkan nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati Kuningan tahun 2018 sebagai berikut.

Pasangan calon yang di usung oleh PKB, Demokrat, PKS, dan PPP, Dr. Toto – Yossa Octora mendapatkan nomor urut 1 (satu). Pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, dan Gerindra, H. Dudy Pamuji – H. udin Kusnaedi, mendapatkan nomor urut 2 (dua). Dan pasangan calon yang di usung oleh PDI-P dan Partai NasDem, Acep Purnama – M. Ridho Suganda, mendapatkan nomor urut 3 (tiga).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuningan, Hj. Heni Susilawati, menyampaikan bahwa kegiatan pengundian nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati kuningan, merupakan puncak pencalonan pilkada kuningan.

“Nomor urut tersebut, selanjutnya akan dicetak dalam surat suara, bahan kampanye, alat peraga kampanye (APK), iklan kampanye, termasuk nanti dipergunakan pada saat debat. Dan nantinya akan dibuat daftar pasangan calon, yang akan di tempel di tiap-tiap TPS pada tanggal 27 nanti,”jelas Heni kepada KaTer. (Han)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing