Fishing

Makna Nomor Urut 3 Bagi Acep-Ridho

Sel23042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Makna Nomor Urut 3 Bagi Acep-Ridho

Cabup H Acep Purnama, SH bersama pendukungnya.

KUNINGAN TERKINI – Pengundian nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati kuningan sangat dinantikan bagi masing-masing paslon. Selain dianggap nomor penting sebagai identitas ketika sosialisasi atau kampanye kepada masyarakat. Juga masing-masing paslon memilik makna dan jargon dari nomor yang diperoleh.

Menurut Cabup H Acep Purnama, SH MH, berapapun nomor urutnya, itu adalah nomor kebaikan bagi semua paslon. Namun baginnyai, nomor urut 3 (tiga) ini adalah nomor kejayaan, sama saat lima tahun yang lalu Ia berpasangan dengan Alm. Uthe Ch Suganda mendapatkan nomor urut 3.

“Mohon dukungan dan doa restu dari semuanya. Apapun yang kami perbuat, saya yakin niat paslon lain pun sama mempunyai niat baik dan mulia. Untuk berbakti kepada ibu pertiwi, dan untuk berbakti kepada kabupaten kuningan tercinta,”papar Acep, Selasa (13/02/2018).

Mulai tanggal 15 februari kata Acep, sesuai naturan harus mengambil cuti. dan akan kembali sebagai calon bupati bersama cawabub, M. Ridho. Ia akan tinggalkan seluruh atribut bupati, agar tidak ada salah sangka menggunakan fasilitas Negara.

“Insya Allah. netralitas PNS akan saya jamin, tidak ada keberpihakan. Saya yakin, kita semua mampu menciptakan suasana seperti ini. Sehebat apapun persaingan dalam kompetisi, kita masih dalam suasana yang sejuk,” katanya.

Sementara, Cawabup M. Ridho Suganda menjelaskan, ini sebuah moment mengulang sejarah lima tahun yang lalu dengan nomor 3. Ini adalah sebuah pesan dari Allah SWT, untuk melanjutkan kemenangan pemilu.

“Semoga ini menjadi sebuah pertanda suatu hal yang baik, dan marilah kita bersama menjaga pilkada ini menjadi moment dimana kita bisa memberikan sesuatu hal yang lebih baik kepada masyarakat, bukan mencari cara untuk mengalahkan orang dengan cara yang tidak sportif,”ujar Ridho.(Han).

Add comment


Security code
Refresh


Fishing