Fishing

Acep Datang, Warga Senang

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Acep Datang, Warga Senang

Cabup Acep bersama warga Keroya salam tiga jari.

Kuningan Terkini- Safari Ramadhan Calon Bupati Kuningan nomor urut 3, Acep Purnama diberbagai desa selalu mendapat antusias yang luar bias am intinya Acep datang warga senang. Hal itu merupakan tolak ukur simpati warga masyarakat terhadap calon bupati yang di kenal sederhana, merakyat, dan peduli. Seperti pada saat berkunjung ke Desa Karoya. Ia bersama rombongan tim sukses disambut hangat oleh warga setempat.

Bertempat di kediaman Eman Rosidi (66) Desa Karoya Kampung Ciloa RT 08/RW 04 Kecamatan Cipicung. Ada hal yang menarik, setibanya Cabup Acep Purnama di kampong ciloa. Ia disambut histeris oleh pemilik rumah. Tak henti-hentinya, sang pemilik rumah mengucap rasa syukur atas kunjungan Cabup, Acep Purnama.

“Alhamdulillah bahagia yang tidak ada batasnya. Selama umur saya 66 tahun, baru kali ini rumah saya di kunjungi Bupati Kuningan. Ini berkah Ramadhan untuk keluarga saya, Pa Acep mau sudi berkunjung,”papar Eman.

Di lingkungan kami Inysa Allah akan mendukung dan memenangkan pasangan Acep-Ridho, pada pilkada kuningan 2018, yang akan diselenggarakan pada rabu 27 juni mendatang. Semoga tercipta pemilu yang damai dan sukses, tanpa ekses. “Selama kepemimpinan Pa Acep itu sangat terasa, jiwa sosialnya tinggi, dan yang paling penting dekat dengan masyarakat. Itulah modal besar yang akan kembali memenangkan pemilihan bupati/wakil bupati kuningan periode 2018-2023,”paparnya.

Dalam kesempatan itu, Cabup Acep Purnama berterima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya. Atas dukungan yang diberikan warga Desa Karoya untuk pasangan Acep-Ridho dalam pilkada juni mendatang. “Ini suntikan spirit bagi Saya dan Pa Ridho dalam berikhtiar dan berdoa untuk menjemput kemenangan yang Sajati menuju Kuningan MAJU (Mandiri, Agamis, Pinunjul),”pungkas Acep. Red

Add comment


Security code
Refresh


Fishing