Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Warga Lebakardin Doakan AR Pimpin Kuningan

Warga Lebakardin Doakan AR Pimpin Kuningan

Kuningan Terkini- Safari Ramadhan yang digelar oleh Calon Bupati Kuningan nomor urut 3, Acep Purnama terus dilaksanakan ke tiap desa/kelurahan di kabupaten kuningan. Hal itu selalu menjadi sorotan masyarakat yang antusias terhadap pola silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, tanpa adanya sekat. Dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama, di kediaman Bapak Sana (60) Lingkungan Wage Blok Lebakardin RT 04/RW 02 Kelurahan Purwawinangun.

Masyarakat antusias dan bahagia bisa mengalami sesuatu hal yang langka, yakni buka bersama dengan Calon Bupati Kuningan yang dikenal merakyat, sederhana dan peduli. Salahsatu Tokoh Masyarakat, Dr. H. Barna Subarna (65) dalam kesempatan itu menyampaian. Jika kita sering melakukan silaturahmi, akan mendatangkan rezeki. Rezeki tersebut bisa berbentuk apa saja. Bisa jadi rezeki untuk kembali memimpin kabupaten kuningan lima tahun kedepan.

“Mari doakan semoga pasangan Acep – Ridho merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang terbaik untuk Kabupaten Kuningan. Bisa amanah memimpin kuningan dan menjadikan kuningan yang lebih maju lima tahun kedepan,”pungkasnya.

Dalam sambutannya, Cabup Acep Purnama menyampaikan nikmat dan berkah di bulan suci ramadhan. Nikmat buka puasa bersama dengan masyarakat, sesuatu hal yang luar biasa bagi kita semua. Dirinya juga menyampaikan niat mencalonkan sebagai Bupati Kuningan.

“Niat lillahita’ala ingin mengabdikan diri untuk masyarakat kabupaten kuningan. Semoga mendapatkan barokah dari Allah SWT. Semoga niat Saya mendapatkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat kabupaten kuningan. Sehingga saya bisa meneruskan perjuangan pembangunan kuningan lima tahun kedepan,”jelasnya. red

Add comment


Security code
Refresh


Fishing