Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Acep-Ridho Banjir Ucapan Selamat

H Acep Purnama, SH, MH berfoto bersama dengan anggota GP Ansor Kuningan.

Kuningan Terkini- Paslon Bupati/wakil Bupati Kuningan nomor 3, Acep-Ridho banjir ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat Kuningan. Hal ini menyusul Paslon yang diusung PDIP dan Nasdem memperoleh suara tertinggi dari 2 paslon lainnya. Hasil sementara KPUD Kuningan, paslon Acep-Ridho 41,18 persen, Toto-Yosa 31,84 dan Dudy-Udin 26,98 persen dari total suara yang masuk 95 persen.

Sementara, berdasarkan perhitungan cepat versi Purnama Centre dan DPC PDI Perjuangan, Acep Ridho mendapat 225.190 suara atau 40.89 persen. Dengan raihan suara tertinggi, sejak Rabu selepas magrib, Acep-Ridho banjir ucapan selamat baik dari relawan, satgas maupun ormas. Tidak terkecuali ucapan selamat dari ormas GP Ansor Banser Kuningan.

Ketua GP Ansor Kuningan, KH Didin Misbahudin mengatakan, atas nama Ketua PC GP Ansor dan jajaran serta Kasatkorcab Banser mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Bapak H. Acep Purnama SH MH menjadi Bupati Kuningan periode 2018-2023. Semoga Kuningan lima tahun kedepan, Kuningan menjadi Kabupaten semakin maju dan Baldatun Thayyibatun wa rabbun Ghafur menjadi sebuah negeri yang penuh rahmat, subur dan makmur, adil dan aman.

“Alhamdulillah, pilkada di Kabupaten Kuningan dapat terlaksana dengan aman, damai dan kondusif  Kemenangan Acep Ridho adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan termasuk Ansor dan Banser Kuningan. Kami siap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam seluruh aspek pembangunan dan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban daerah,” katanya, Kamis (28/06/2018).

Terkait adanya statement yang mengatakan masyarakat Kuningan masih bodoh kata KH Didin, hal tersebut tidak benar. “Masyarakat Kuningan tidak bodoh? Masyarakat Kuningan cerdas. Cerdas dalam memilih calon pemimpinnya,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing